oleh

Monev Pembangunan Gedung Serbaguna, Komisi III DPRD KTT Berharap Selesai Tepat Waktu

TANA TIDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tana Tidung melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) lokasi bangunan gedung serbaguna, yang akan diperuntukkan sebagai Kantor DPRD.

Monev dilakukan oleh Komisi III DPRD Tana Tidung, yang dipimpin Ketua Komisi Hanafi bersama anggota. “Alhamdulillah saya beserta anggota bapak Salim Arifin bersama Dinas PUPRKP, konsultan pengawas dan kontraktor paket pekerjaan gedung serba guna tahap 2 yang senilai Rp 5.954.000.000, melakukan monitoring langaung gedung yang akan diperuntukan kantor DPRD KTT ini,” terangnya.

Hanafi mengaku sudah berkoordinasi dengan Kepala Dinas PUPRKP beserta konsultan, bahwa tahun ini pembangunan fisik selesai sesuai kontrak kerja pada tanggal 22 Desember 2021. Di situ sudah termasuk sekat-sekat ruang yang diperuntukkan untuk komisi maupun ruang rapat komisi gedung paripurna yang di lantai 1.

Baca Juga :  DPRD Kaltara Bakal Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

“Kami beserta teman-teman sebelum pembahasan pembangunan gedung serbaguna ini, meminta desainnya kepada konsultan, rencananya di depannya ada ornamen suku Tidung maupun suku Blusu,” urai pria dari Fraksi PPP ini.

Hanafi berharap pekerjaannya tepat waktu dengan mutu dan kualitas yang baik sesuai dengan perencanaan. “Saya berharap juga bisa selesai tahun ini dan tahun depan kita bisa menempati kantor serbaguna tersebut,” harapnya.

Baca Juga :  Kunjungan Dapil bagi Anggota DPRD, Bapemperda DPRD Kaltara: Beda dengan Reses

Dirinya juha berharap kontraktor pelaksana maupun pengawas untuk segera menyiapkan rambu-rambu K3 maupun aturan-aturan yang masuk dalam K3.

Sementara itu, anggota Komisi III Salim Arifin yang ikut monitoring dan evaluasi mengaku cukup puas dengan perkembangan pengerjaan gedung serba guna.

“Saya berharap selesai sesuai rencana dan bisa dipergunakan tahun depan,” harapnya sambil menutup pembicaraan dengan awak media saat ditemui usai Monev.(bn2)

Baca Juga :  Percepat Layanan Telekomunikasi dan Internet, Pemkab KTT Rakor Bersama Asdep Kemenko Polhukam

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *