oleh

Jelang PON XC Papua, Gubernur Berharap Kontingen Bisa Harumkan Nama Kaltara

TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH, M.Hum berharap kontingen asal Kaltara yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua tetap semangat dan terus berlatih untuk mengharumkan nama Kaltara di kancah nasional.

“Tetap semangat dan terus berlatih, junjung sportivitas selama bertanding, jika perlu raih medali emas sebanyak mungkin untuk mengharumkan nama Kaltara,” harap Gubernur, Senin (6/9/2021).

Di mana perhelatan tersebut pada tahun ini digelar di Papua. Kaltara sendiri, rencananya akan menerjunkan 31 atlet dari lima kabupaten kota, untuk berlaga di 12 cabang olahraga (cabor).

Baca Juga :  Kalahkan Spanyol 2-1, Prancis juara UEFA Nations League 2021

Gubernur sendiri belum memastikan kehadirannya di pembukaan PON XX di Papua, lantaran pasca Oktober mendatang banyak agenda nasional yang berlangsung di Kaltara. Belum lagi saat itu masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, yang membatasi kegiatan bepergian masyarakat.

“Jadi banyak pertimbangan, saat ini masih dalam kondisi Covid-19, belum lagi rencana kunjungan kerja (kunker) Presiden. Jadi saya lihat kondisi dulu untuk hadir memberikan dukungan dan semangat, bagi atlet Kaltara yang berlaga di PON XX Papua. (Adpim)

Baca Juga :  Culture Kewirausahaan Harus Dibentuk Sejak Dini

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *