oleh

DPC PDIP Malinau Beri Kesempatan Masyarakat Domisili Luar Daerah Ikut Vaksinasi

benuanta.co.id, MALINAU – Pengurus Dewan Pembina Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Malinau melakukan serbuan vaksinasi kepada warga Malinau pada Selasa, 7 September 2021.

Dijelaskan Sekretaris DPC PDIP Malinau, Billung Ajang selain menggelar vaksinasi untuk masyarakat Malinau, masyarakat dari luar yang bekerja di Malinau juga bisa ikut vaksinasi.

Selain itu, program vaksinasi yang dinakhodai oleh anggota DPR RI PDIP, Deddy Sitorus ini dibuka secara umum untuk masyarakat Kabupaten Malinau.

Baca Juga :  Disdikbud Malinau Akui Learning Loss Tak Berdampak Langsung bagi Pelajar

“Kita terbuka untuk siapa saja, asalkan masyarakat itu memang belum divaksinasi dan ini murni untuk masyarakat,” pungkasnya.

Bilung mengaku, vaksinasi tidak diperuntukkan untuk masyarakat Malinau Kota saja, namun masyarakat Malinau yang berada di perbatasan dan pedalaman juga menjadi sasaran.

“Untuk masyarakat di perkotaan, kita buka pendaftarannya dan kita tentukan lokasi vaksinasinya. Namun untuk masyarakat di pedesaan, kita datangi daerahnya langsung untuk lebih memudahkan masyarakat,” imbuhnya.

Baca Juga :  Program Desa Sarjana di Malinau Wajibkan Syarat Bebas Narkotika

Jefri, salah seorang warga yang mengikuti vaksinasi program PDIP mengaku sangat senang dan mengapresiasi program anggota DPR RI dapil Kaltara Deddy Sitorus.

“Selama ini saya belum divaksin, karena memang vaksin yang ada di pemerintah juga terbatas dan baru inilah saya berkesempatan divaksin berkat program dari Dedy Sitorus,” tutupnya. (*)

Reporter : Osarade

Baca Juga :  Cegah Anarkisme Hukum, Demokrat Mentahkan Uji Materiel Yusril dengan Serahkan Bukti ke Kemenkumham

Editor : Matthew/Nicky Saputra

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *