Bupati KTT Sambut Baik Rencana Support Penyaluran Gas ke PLN  

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Gelar virtual Meeting dengan Pertamina-Medco E&P Simenggaris. Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali mengapresiasi rencana kerja Pertamina-Medco E&P Simeggaris dalam rangka pengeboran untuk mensupport penyaluran gas kepada PT PLN dan PT Kayan LNG Nusantara, di Ruang Bupati Senin, 6 September 2021.

“Tentunya dalam upaya mengoptimalkan pembangunan infrasturktur berkelanjutan di Kabupaten Tana Tidung tidak bisa lepas dari bantuan berbagai pihak. Maka dari itu, sinergitas dan kerjasama antara pemerintah daerah dengan pihak swasta merupakan suatu keharusan, agar tercipta kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Tana Tidung dan tentunya akan dilakukan sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,” ujar Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1545 votes

Bupati Ibrahim Ali juga mengatakan, bahwa sangat mendukung adanya penyaluran gas kepada PT.PLN dan PT. Kayan LNG Nusantara.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung tentu sangat mendukung adanya penyaluran gas kepada PT PLN dan PTKayan LNG Nusantara dalam hal ketersediaan sumber daya listrik dan gas bumi di Kabupaten Tana Tidung,” katanya.

“Saya berharap adanya SKK Migas dalam hal ini Pertamina-Medco yang beroperasi di wilayah Kabupaten Tana Tidung tidak hanya membawa dampak pada ketersediaan infrastruktur sumber daya alam bagi masyarakat. Melainkan keberadaan SKK Migas ini juga mampu menjadi wasilah terbangunnya peningkatan sumber daya manusia di Kabupaten Tana Tidung,” harapnya.

“Terutama di bidang pendidikan, baik berupa bantuan beasiswa tidak mampu maupun prestasi, bahan bacaan, peningkatan infrastruktur pendidikan dan lain sebagainya. Sehingga dengan begitu, adanya simbiosis mutualisme yang terbina antara pemerintah daerah Kabupaten Tana Tidung dengan Pertamina-Medco E&P Simenggaris dapat berjalan bersama-sama dalam membangun Kabupaten Tana Tidung yang bermartabat, sejahtera, indah dan humanis,” tutupnya. (bn3)

Editor : Yogi Wibawa

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *