10 Pemain Arema Tahan Imbang PSM 1-1

Jakarta – Arema FC yang bermain dengan 10 orang sejak menit ketiga, setelah Jayus Hariono dikartu merah, menahan imbang PSM dengan skor 1-1 dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022, Minggu.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor itu, Arema justru unggul terlebih dahulu melalui gol penalti Hanif Sjahbandi pada menit ke-22.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1590 votes

PSM menyamakan kedudukan satu menit setelahnya melalui tendangan Ilham Udin Armaiyn.

Baca Juga :  STY Akui Persiapan Timnas Terhambat karena Beberapa Pemain Sakit

Laga tersebut berlangsung ketat sejak menit pertama terutama di lini tengah. Hal itu membuat Jayus terpaksa melakukan pelanggaran terhadap Sutanto Tan pada menit ketiga.

Tanpa basa-basi, wasit Agus Arifin memberikan kartu merah langsung kepada Jayus.

Meski berkurang satu pemain, Arema tak bermain bertahan. Mengandalkan Feby Eka di sayap, lalu Kushedya Yudo serta Carlos Fortes di sektor serang, skuad “Singo Edan” tampil menggigit dan merepotkan PSM.

Baca Juga :  Vietnam dan Phillipe Troussier Sepakat Akhiri Kerja Sama

Dalam satu kesempatan, Kushedya Yudo berhasil lepas sendirian yang membuat kiper PSM Hilman Syah menjegalnya di kotak terlarang.

Hanif Sjahbandi maju sebagai eksekutor penalti pada menit ke -22 dan sukses menuntaskan tugasnya.

Skor 1-0 tak bertahan lama. Hanya berselang sekitar 60 detik kemudian, Ilham Udin melesakkan bola ke gawang Arema memanfaatkan umpan sundulan Sutanto Tan.

Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Baca Juga :  Jay, Ragnar, dan Sananta Bawa Indonesia Berpesta 3-0 Lawan Vietnam

Pada paruh kedua, PSM meningkatkan intensitas serangan. Skuad “Juku Eja” tercatat menghasilkan dua peluang yang mengenai mistar gawang masing-masing melalui Sutanto Tan (54′) dan Rasyid Bakri (79′).

Arema membalas melalui pada menit ke-81, tetapi Carlos Fortes yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan Hilman Syah gagal menambah gol untuk timnya.

Pertandingan pun ditutup dengan skor 1-1 dan kedua tim harus puas berbagi satu poin. (ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *