Lantik Pejabat Administator dan Pengawas Terpilih, Bupati : Junjung Tinggi Disiplin dan Profesionalisme

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat administrator dan pengawas terpilih yang dilantik Jumat, 3 September 2021.

Diharapkan amanah baru yang akan diemban ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab dan dapat berkontribusi dalam membangun terwujudnya Tana Tidung Bermartabat, Sejahtera, Indah dan Humanis (BERSIH).

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1586 votes

Dalam kesempatan tersebut, Ibrahim Ali mengatakan bahwa dalam menjalankan amanah. Aparatur Sipil Negara (ASN) harus tetap loyal dan tegak lurus dalam mendukung kebijakan strategis kepala daerah dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Tana Tidung yang Bersih.

Baca Juga :  Pelengsengan Pelabuhan Sebawang Mudahkan Pelayanan Kapal Feri

“Laksanakan tugas pokok dan fungsi jabatan dengan sebaik-baiknya, junjung tinggi kedisiplinan dan profesionalitas. Disipilin dalam bekerja merupakan suatu kebenaran mutlak yang harus dibiasakan. Jadi jangan berbuat suatu pekerjaan yang menyalahi kebiasaan. Bekerjalah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujar Bupati Ibrahim Ali.

Bupati juga mengingatkan, agar pejabat yang baru dilantik tersebut untuk bekerja sesuai dengan kewenangannya. Tidak memutuskan masalah yang bukan kewenangannya, serta pergunakan fasilitas sesuai dengan pangkat dan jabatan.

Baca Juga :  Pelengsengan Pelabuhan Sebawang Mudahkan Pelayanan Kapal Feri

“Berkoordinasi tentang administrasi pertanggung jawaban kegiatan, mempersiapkan serah terima jabatan dan segala fasilitas dinas, termasuk kendaraan dinas, untuk mungkin diserah-terimakan kepada pejabat pengganti dan tidak dibawa ke tempat mutasi,” tutupnya. (bn3)

Editor : Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *