Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Depo Tarakan Bagikan Sovenir BBM dan LPG Bright Gas ke Pelanggan

benuanta.co.id, TARAKAN – Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) yang jatuh pada Sabtu 4 September 2021 diisi oleh pihak Pertamina Depo Tarakan dengan membagikan sovenir kepada pelanggan BBM dan LPG Pertamina yang beruntung.

Kriteria pelanggan yang memperoleh sovenir adalah pelanggan yang menggunakan produk unggulan Pertamina dengan pembayaran melalui aplikasi MyPertamina.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1579 votes

Dikatakan Sales Branch Manager Rayon V Kaltimut Pertamina Depo Tarakan Azri Ramadan mengatakan, titik pembagian sovenir sebanyak tiga titik terpisah.

Baca Juga :  BPD Kaltimtara Siapkan Rp 2 Miliar Penukaran Uang Kecil untuk Hari Raya

“Titik pembagiannya ada di SPBU 66477101 Mulawarman, Pertashop 6P77102 Mamburungan dan resto yang menggunakan bright gas Kopitiam,” jelas Azri kepada benuanta.co.id usai kegiatan.

Dalam rangka Hapelnas 2021 ini Pertamina berharap konsumen untuk selalu menggunakan produk produk BBM, LPG Pertamina terutama produk unggulan Pertamina untuk BBM diantaranya pertamax dan dexlite dan LPG Bright gas.

Baca Juga :  Baznas Kaltara Siapkan 18 Ton Beras untuk Mustahik

“Pertamina juga berharap para konsumen untuk dapat melakukan pembayaran menggunakan aplikasi mypertamina untuk pembelian BBM di SPBU, karena selain lebih simple di jaman pandemi covid-19 ini, pembayaran menggunakan aplikasi jauh lebih aman,” tuturnya.(*)

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *