oleh

Bupati KTT Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali mengikuti pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri tahun 2021, yang diselenggarakan secara virtual di ruang rapat Bupati, Rabu 01 September 2021.

Ibrahim Ali menyambut baik atas terlaksananya kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri RI itu. Dengan harapan, kegiatan ini akan memberikan pengetahuan baru, sehingga dapat menjalankan visi dan misi Bupati dalam memantapkan arah pembangunan.

Ibrahim Ali menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari pembekalan kepemimpinan yang sebelumnya telah diikuti oleh bupati/wakil bupati dan wali kota/wakil wali kota se-Indonesia pada tahap pertama.

Baca Juga :  Bupati Ibrahim Ali Jadi Narasumber Webinar Nasional Pendidikan dan Launching Platform Sahabat Guru

“Semestinya kegiatan ini berlangsung secara tatap muka, tetapi diganti kembali ke pembelajaran yang sifatnya virtual,” kata Ibrahim Ali.

Bupati tana Tidung, Ibrahim Ali

Adapun narasumber pada kegiatan tersebut di antaranya Lestari Indah dengan membawakan materi Implementasi Undang-Undang Nomor 11 tentang Cipta Kerja, Sri Mulyani Indrawati, S.E., M.Sc., Ph.D dan Astera Primanto Bhakti yang membawakan materi Sinergi Pengelolaan Keuangan Negara dan Keuangan Daerah di Masa Covid-19, serta H. Syahrul Yasin Limpo dengan materi Kebijakan Penguatan Ketahanan Pangan Rakyat di Masa Covid-19.

Baca Juga :  Pemkab Tana Tidung dan Deputi Bidkor Kominfotur Rakor Bahas Infrastruktur Telekomunikasi

Kegiatan itu, juga menghadirkan narasumber para Menteri Kabinet Indonesia Maju yang akan membahas berbagai kebijakan nasional.(bn3)

 

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *