oleh

Wempi Beri Penghargaan Bagi 14 Pelajar Berprestasi

benuanta.co.id, MALINAU – Bupati Malinau, Wempi W Mawa sambut kedatangan 14 pelajar berprestasi Malinau di ruang kerja pribadi Bupati Malinau, Kantor Pemerintah Kabupaten Malinau, Selasa (31/8/2021).

Wempi pun memberikan apresiasinya serta mengungkapkan rasa bangganya terhadap 14 pelajar berprestasi yang telah menjadi bagian dari tim Paskibra Kabupaten Malinau dan tim Paskibra Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara).

“Sebagai bupati saya pribadi merasa bangga, karena kalian telah membawa nama daerah untuk berprestasi dalan partisipasi HUT kemerdekaan yang lalu,” kata Wempi.

Baca Juga :  Naik Pangkat, Polres Malinau Lepas 3 Perwira Berprestasinya

Tak hanya mengapresiasi, Wempi juga berpesan kepada 14 pelajar itu agar terus dapat meningkatkan prestasinya dan dapat menjadi kebanggaan daerah, keluarga serta inspirasi bagi pelajar lainnya yang ada di Kabupaten Malinau.

“Tidak hanya saya saja. Tapi saya yakin keluarga dan orang tua kalian pasti juga sangat bangga dengan prestasi kalian dan lanjutkan hal ini, karena kalian semua adalah calon pemimpin bangsa,” ujarnya.

Baca Juga :  Kebakaran Ludeskan 4 Rumah Warga Desa Malinau Hulu

Tidak lupa, orang nomor satu di Malinau ini juga memberikan uang pembinaan serta kesempatan vaksin bagi para pelajar berprestasi itu sebagai bentuk penghargaan Pemerintah Malinau.

“Kita tidak bisa memberikan apa-apa yang lebih, mengingat kondisi pandemi saat ini. Tapi setidaknya kita bisa membina mereka untuk lebih berprestasi lagi,” ungkapnya.

“Begitu juga dengan vaksinasi, karena tadi ada beberapa pelajar yang ternyata belum melakukan vaksin. Sehingga kita pun akan memberikan mereka kesempatan untuk melakukan vaksinasi,” tutupnya. (*)

Baca Juga :  Oleng, Truk Bermuatan Sawit Terguling hingga ke Bibir Jalan

Reporter  : Osarade

Editor : Yogi Wibawa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *