oleh

Wakil Bupati Tinjau Kebakaran di RSUD Nunukan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Peristiwa kebakaran yang nyaris menghanguskan RSUD Nunukan, Jumat 27 Agustus 2021 malam lalu. Mendapat perhatian khusus dari Wakil Bupati Nunukan H.Hanafiah, SE.M.Si yang meninjau lokasi, didampingi oleh Kabag Humas dan protokol Setda Nunukan Hasan Basri, Ahad (29/8/2021).

Kedatangan Wakil Bupati Nunukan disambut langsung oleh Direktur RSUD Nunukan dr. Dulman, yang menjelaskan bahwa api tersebut berasal dari lantai dua ruangan keuangan RSUD Nunukan.

“Api hanya membakar ruangan bagian keuangan saja dan belum sempat menjalar ke ruangan lain,” kata dr. Dulman.

Baca Juga :  Tempat Wisata Religi Wajib Dikunjungi di Perbatasan 

Jika telat 12 menit saja gedung bisa habis terbakar. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 18.00, yang diketahui pula bukan jam kerja karyawan. Sebab, jika ada karyawan yang lembur hanya sampai pukul 17.00 saja, di atas jam tersebut ruangan dipastikan sedang kosong.

Namun begitu mendengar ruangan tersebut terbakar, para karyawan pun sigap untuk kembali lagi dan mengamankan berkas-berkas yang sekiranya bisa terselamatkan.

Baca Juga :  Warga Lega, Jalan Amblas yang Kerap Lewati Pejabat Kini Diperbaiki

Selain itu, Wakil Bupati H. Hanafiah mengatakan, kedatangannya di RSUD Nunukan untuk melihat secara langsung kondisi ruangan RS Nunukan yang terbakar. “Kita hanya meninjau lokasi kejadian kebakaran,” jelas H. Hanafiah. (*)

Reporter: Darmawan

Editor : Yogi Wibawa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *