oleh

Segera Rampung, Progres Pembangunan Makorem 092 Maharajalila 85 Persen

benuanta.co.id, BULUNGAN – Progres pembangunan markas Korem 092 Maharajalila sudah memasuki tahap penyelesaian.

“Pembangunannya sudah mencapai 85 persen, sekarang ini tinggal finishing bangunan induknya. Sedangkan pembangunan komplek rumah dinas sudah 95 persen,” ucap Danrem 092/Mhl Suratno kepada benuanta.co.id, kemarin.

Dirinya berharap supaya pembangunan Makorem ini segera selesai, lantaran sejak diresmikan berdiri pada 30 Desember 2019 lalu. Agar tetap berjalannya sistem organisasi dan tugas sehari-hari dalam komando kewilayahan, Danrem Maharajalila selama ini berkantor sementara di gedung tennis indoor.

Baca Juga :  Penembak Kaltara Tambah Medali Emas di PON XX Papua

“Jadi tinggal sedikit lagi bangunan kantornya sama sarana dan prasarana fasilitas umumnya yang belum ada,” jelasnya.

Seyogyanya, dalam peresmian bangunan baru biasanya dilaksanakan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) atau dilakukan oleh Panglima Kodam VI Mulawarman. Namun dirinya belum mendapatkan informasi lanjutan siapa diantara atase itu yang akan datang meresmikan.

Baca Juga :  Penanganan Covid-19 Membaik di Nunukan, PPKM Masuk Level 2

“Belum tahu siapa, kita masih menunggu. Jika sudah selesai pembangunannya baru kita laporkan kepada komando atas,” ujarnya.

Pantauan benuanta.co.id, saat ini bangunan telah selesai dikerjakan, hanya beberapa bagian saja dalam perbaikan oleh para tukang. (*)

Reporter: Heri Muliadi

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *