SMKN 2 Tarakan Siapkan Sarpras Seleksi PK3 Guru

benuanta.co.id, TARAKAN – Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Penilaian Kerja (PPPK), untuk jabatan fungsional guru akan di laksanakan 30 Agustus 2021 mendatang di lima kabupaten kota se-Kaltara.

Di Tarakan, seleksi ini nantinya akan dilakukan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN 2) Tarakan.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2022 votes

Dijelaskan oleh Fenny selaku Proktor Sekolah, bahwa ujian seleksi P3K nantinya telah disediakan empat ruangan dengan masing-masing 25 komputer.

Baca Juga :  Cemburu Buta, KM Nekat Tikam Teman Sendiri  

“Kita sudah siapkan empat ruangan. Jadi masing-masing 25 nanti tinggal menyesuaikan mau dipakai berapa,” jelas Fenny saat ditemui benuanta.co.id, Jumat (27/8/2021).

Ia menerangkan, semua sarana dan prasarana yang digunakan nantinya telah memenuhi syarat untuk ujian. Telebih, SMKN 2 Tarakan juga sering menggunakan komputer untuk Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

“Insya Allah memenuhi syarat tes karena biasa juga kita UNBK kan,” kata Fenny.

Baca Juga :  Pemkot Tarakan Bakal Ikut Kelola Wisata Rumah Adat Baloy Mayo

Kepala Program Keahlian Teknik Informatika ini mengatakan, telah melakukan persiapan dengan baik guna mengantisipasi terjadinya trouble.

“Kita ada genset juga, itu biasanya kami gunakan, lalu kan 25 komputer itu hanya dipakai 20, jadi 5 nya untuk cadangan,” ujarnya.

“Kita juga pakai jaringan internet yang kuat disekitar lab, kemudian operator nya juga sudah kita desiakan mudah-mudahan tidak terjadi trouble,” tandasnya. (*)

Baca Juga :  Arus Mudik Lancar, Pelanggaran Lalu Lintas Meningkat Selama Ops Ketupat 2024

Reporter : Endah Agustina

Editor : Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *