oleh

Mulai Senin Depan, SOA Barang Sungai Akan Dilakukan di Lumbis Nunukan   

benuanta.co.id, NUNUKAN –  Setelah peluncuran di Krayan, Subsidi Ongkos Angkut (SOA) barang sungai juga akan kembali diluncurkan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Nunukan, Senin 30 Agustus 2021 mendatang.

Hal itu di Disampaikan oleh Kepala Seksi Pengendalian Barang Pokok Penting dan Pemasaran Produk Dalam Negeri Dinas Perdagangan Kabupaten Nunukan, Abdul Rahman yang menyebut, pengangkutan melalui sungai ini akan mulai dilakukan di tiga kecamatan.

“Senin depan kita sudah mulai mengangkut barang ke tiga kecamatan yakni Lumbis Ogong, Pansiangan, Lumbis Hulu. Satu kali berangkat itu kapasitas Perahunya 1 ton,” kata Abdul Rahman, kepada benuanta.co.id, Jumat (27/8/2021).

Baca Juga :  Ayo Nikmati Akhir Pekan ke Hutan Mangrove Sungai Fatimah Nunukan

Namun karena muatan kapala yang terbatas, maka pengiriman pertama akan dilakukan di Kecamatan Lumbis Ogong lebih dulu. Kemudian Lumbis Pansiangan dan terakhir di Lumbis Hulu.

Dia berpesan, bagi warga yang menemukan harga yang tidak sesuai yang ditetapkan oleh kecamatan setempat. Agar langsung mengkonfirmasi hal tersebut ke pihak Dinas perdagangan kabupaten Nunukan atau kecamatan, selaku pengawas agar cepat mengambil langkah apa permasalahan tersebut. (*)

Baca Juga :  24 Oktober, Pemerintah Konversikan Premium ke Pertalite, Harga Promo Hingga Akhir Tahun 6.450/Liter

Reporter:  Darmawan

Editor : Yogi Wibawa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *