oleh

Mobil Tabrakan dengan Motor, Pengendara Motor Tewas Alami Luka Sobek di Kepala

benuanta.co.id, MALINAU – Telah terjadi kecelakaan maut antara mobil dan sepeda motor di Jalan Simpang 4 terminal, Kecamatan Malinau Kota. Seorang pengendara motor berinisial M tewas ditempat, Kamis (26/8/2021)

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Malinau, IPTU Angel C membenarkan adanya kejadian itu, dirinya menerima informasi kecelakaan dengan korban Meninggal Dunia (MD) dan segera mengerahkan tim untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari hasil olah TKP Angel menjelaskan, kecelakaan maut tadi pagi diawali dengan sepeda motor dan mobil yang sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga :  Oleng, Truk Bermuatan Sawit Terguling hingga ke Bibir Jalan

“Keduanya bertabrakan di perempatan dengan kecepatan tinggi, sehingga menyebabkan M (pengendara motor) tewas ditempat,” kata Angel (26/8/2021).

Diketahui mobil melaju dari arah jembatan, sedangkan M juga melaju dari arah Bandara tanpa menggunakan helm, keduanya bertemu di perempatan sehingga saling berbenturan dengan kuat.

Pengendara sepeda motor berinisial ‘M’ harus meregang nyawa dan terseret lebih dari 10 meter, akibat bertabrakan dengan mobil milik ‘S’.

Baca Juga :  Personel Polres Malinau Diberi Penghargaan, Ini Dua Prestasi Mencolok

“Karena sama-sama laju, tabrakan pun tidak bisa terhindarkan,” jelasnya.

Dari kecelakaan tersebut, M tidak sempat dilarikan ke rumah sakit dan tewas ditempat, sedangkan pengendara mobil berinisial S mengalami cidera parah dengan luka patah tulang dan luka sobek di bagian kepala.

Pengendara mobil segera diamankan di Mako Polres Malinau beserta barang bukti lain untuk melengkapi saksi dan data kejadian.

“Untuk pengendara mobil sudah kita amankan, begitu juga dengan para saksi. Karena kita saat ini juga masih mengumpulkan bukti dan saksi untuk melengkapi data dari kejadian tabrakan MD ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Naik Pangkat, Polres Malinau Lepas 3 Perwira Berprestasinya

Sedangkan dari pemeriksaan M, Angel mengungkapkan, saat kejadian tabrakan MD itu, M berkendara dalam keadaan sadar dan tidak dipengaruhi oleh alkohol ataupun obat-obatan terlarang.

“pengemudi ini dalam keadaan sadar dan lagi membawa keluarganya menuju sekatak, hanya saja karena sama-sama laju dan kurang berhati-hati, makanya kecelakaan ini terjadi,” tutupnya.(*)

Reporter  : Osarade
Editor : Matthew/Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *