oleh

DPRD Terima Kunjungan DAD Kaltara, Beri Masukan untuk Pembangunan Kaltara Lebih Baik

benuanta.co.id, BULUNGAN – Dalam rangka silaturahmi, Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kaltara melakukan kunjungan ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kaltara. Pertemuan itu pun disambut hangat oleh pimpinan dan anggota DPRD Kaltara.

Ketua DPRD Kaltara Norhayati Andris mengatakan, sangat terbuka dengan kehadiran DAD Kaltara. Di mana kedepannya bisa berkontribusi terhadap pembangunan dan kemajuan Provinsi Kaltara.

“Kami dari DPRD Kaltara mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan apresiasi atas kunjungan dari DAD Kaltara,” ujar Ketua DPRD Kaltara Norhayati Andris kepada benuanta.co.id, Rabu (25/8/2021) kemarin.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kaltara Harap Kaum Milenial Melek Digitalisasi

Dia menyebut, pintu DPRD Kaltara akan terus terbuka bagi semua orang. Tak hanya untuk DAD Kaltara, namun kepada seluruh paguyuban yang ada di Kaltara. Terlebih sebagai wakil rakyat, maka semua masukan, pikiran dan aspirasi masyarakat akan diterima demi Kaltara yang lebih baik kedepannya.

“Kami sangat senang sekali bagi teman-teman paguyuban lain untuk datang ke DPRD. Kami membuka pintu selebar-lebarnya,” sebutnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kaltara Tekankan Kolaborasi HIPMI Kembangkan Potensi Kaltara

Kehadiran DAD Kaltara yang diketuai oleh Johnny Laing Impang di hadapan pimpinan dan anggota DPRD tersebut untuk memberikan beberapa masukan yang akan ditindaklanjuti oleh pemerintah.

“Kehadiran para tokoh ini ada amanah yang diberikan kepada kami, sebagai perpanjangan tangan masyarakat kami tentu meminta dan menerima masukan,” paparnya.

Salah satu kebijakan yang harus diperhatikan pemerintah adalah aturan masyarakat adat. Para tokoh ini pun menjadi teladan dan contoh bagi masyarakat, sehingga pembangunan Kaltara akan lebih cepat dan terarah. (*)

Baca Juga :  Kunjungan Dapil bagi Anggota DPRD, Bapemperda DPRD Kaltara: Beda dengan Reses

 

Reporter: Heri Muliadi
Editor : Yogi Wibawa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *