oleh

Berikan Bansos Kepada Lansia, Kapolda Kaltara Berharap Bisa Bermanfaat

benuanta.co.id, MALINAU – Kapolda Kaltara, Irjen Pol Bambang Sutriyono manfaatkan kunjungan ke Kabupaten Malinau dengan membagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Lansia yang ada di Malinau.

Para Lansia ini diundang secara khusus oleh Kapolres Malinau menuju ke SPN untuk menerima dari Bansos Kapolda. “Hanya beberapa sembako yang memang kita siapkan untuk membantu para Lansia. Khususnya yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Irjen Pol Bambang Sutriyono, Rabu (25/8/2021).

Meski Bansos yang diberikan dinilai tidak seberapa, namun Kapolda berharap Bansos itu bisa bermanfaat sebagai kebutuhan para Lansia yang terdampak Corona.

Baca Juga :  Pangdam Mulawarman Tekankan Kodim 0910/Malinau Perkuat Vaksinasi dan Ketahanan Pangan

“Jangan liat isinya, tapi kita berharap bisa bermanfaat langsung kepada para Lansia dan semoga Bansos ini bisa membantu mereka lah,” ujarnya.

Salah satu Lansia yang menerima Bansos, yakni Ami mengaku sangat senang dengan adanya bantuan tersebut. Sebab, ia mengaku sangat dibutuhkan lantaran kehidupannya saat ini serba kekurangan dengan adanya Covid-19.

Baca Juga :  Si Jago Merah Hanguskan Sarang Walet dan Rumah Warga Desa Batu Lindung Malinau

“Terima kasih Bapak Kapolda telah memperhatikan kita. Semoga sukses terus Polda Kaltara dan jangan berhenti memperhatikan Lansia seperti kami,” tutupnya. (*)

Reporter : Osarade

Editor : Yogi Wibawa/Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *