Arteta Sebut Arsenal Akan Kembali Diperkuat Aubameyang dan Lacazette

Jakarta – Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan timnya akan segera diperkuat oleh dua penyerang mereka yaitu Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu, Arteta menjelaskan kedua pemain ini akan diturunkan ketika Arsenal berhadapan dengan West Bromwich Albion di Piala Liga Inggris, Kamis dini hari waktu Indonesia.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1549 votes

“Ini berita yang sangat bagus karena kami benar-benar membutuhkan mereka. Kami tahu ini adalah bagian besar dari apa yang ingin kami lakukan, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, ini akan akan ditentukan di dalam kotak dan dua pemain ini (Aubameyang dan Lacazette) memiliki ancaman gol terbesar dalam tim,” jelas Arteta.

Baca Juga :  Muhammad Ferarri dan Rachmat Irianto Susul Timnas ke Vietnam

Pelatih asal Spanyol itu lanjut mengatakan jika keduanya adalah sosok penting di Arsenal dalam mencetak gol dan tim saat ini membutuhkan mereka untuk melakukan tugas itu.

Selain itu, Arteta menjelaskan bagaimana peran penting pemain senior seperti Aubameyang dan Lacazette di dalam skuad Arsenal yang banyak dihuni oleh pemain muda.

“Mereka berdua sangat penting bagi kami karena bisa meletakkan bola ke dalam gawang. Kami butuh mereka menembak, kami butuh mereka dalam kondisi terbaik dan tim akan membantu mereka melakukan itu.

Baca Juga :  IMI Kaltara Pilih Jatim Sebagai TC Atlet Sebelum Laga PON XXI Aceh-Sumut

“Saya pikir kami terkadang terbawa suasana karena para pemain muda, kualitas dan bakat serta potensi yang kami miliki melalui skuat, tetapi yang akan menentukan kesuksesan kami dan yang harus memimpin kesuksesan kami adalah para pemain senior,” ungkap Arteta.

Kontribusi Aubameyang dan Lacazette diharapkan bisa membantu Arsenal yang mengalami permulaan buruk setelah kalah dari Brentford dan Chelsea di dua pekan pertama Liga Premier Inggris.

Baca Juga :  STY Akui Persiapan Timnas Terhambat karena Beberapa Pemain Sakit

Selanjutnya Arsenal akan bertandang ke markas West Bromwich Albion di ronde kedua Piala Liga Inggris pada Kamis (26/8) pukul 02:00 WIB. (ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *