oleh

182. 886 Sasaran Masyarakat Nunukan, Baru 20 persen Terealisasikan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Pemerintah Daerah (Pemda) Nunukan melakukan vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19, hingga saat ini sudah mencapai 20 persen, sementara sasaran 182. 886 orang.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Nunukan Irmayanti, beberapa waktu belakangan ini pihaknya terus berupaya melakukan vaksinasi secara masal dan baru tercapai dosis pertama sebanyak 25. 240 orang, pada dosis kedua 12.075 orang, sementara sasaran 182. 886 akumulasi dosis pertama dan dosis dua hanya 20 persen.

Baca Juga :  Surat Kades Tepian Pencopotan KWH di Rumah Warga Undang Polemik

“Masih ada sekitar beberapa persen yang belum vaksin. Kami memberikan kesempatan kepada warga untuk mendaftar melalui link, saat di undang melaksanakan vaksin banya yang tidak datang,” kata Irmayanti, Rabu 25 Agustus 2021.

Lanjut dia, yang datang pada saat vaksin ada yang belum mendaftar sama sekali itu pihaknya tetap akan melayani.

Baca Juga :  Ingin Bekerja di Malaysia, Agus Seni Diamankan Saat Mencoba Jalur Ilegal 

Dan tidak henti-hentinya Irmayanti ingatkan walaupun sudah mendapatkan harus tetep mematuhi prokes , karena namanya virus akan bisa terpapar.

Dengan melihat kondisi saat ini vaksin memang efektif dapat menurunkan angka penderita Covid-19.

Bagi masyarakat yang belum vaksin harus antusias untuk mendapatkan vaksin ketika pemerintah daerah maupun TNI-Polri mengadakan vaksin massal. (*)

Baca Juga :  Hari Dharma Samudera, Lanal Nunukan Tabur Bunga dari Atas KRI Singa 651

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *