oleh

Rangkaian HUT Ke-23, DPD PAN Tana Tidung Berbagi Sembako

TANA TIDUNG – DPD PAN Tana Tidung di bawah Komando Ketua DPRD Tana Tidung, Jamhari tidak memasang baliho dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Amanat Nasional (PAN) ke-23. Mereka lantas memaknainya dengan gerakan berbagi sembako kepada orang yang kurang mampu, janda dan yatim piatu, Senin (23/8/2021).

Ketua DPD PAN Kabupaten Tana Tidung  Jamhari sekaligus Ketua DPRD Tana Tidung  bersama Sekretaris, M.Amri dan anggota PAN Kabupaten Tana Tidung (KTT) membagikan paket sembako di seluruh wilayah Kabupaten Tana Tidung terdiri dari 5 kecamatan dan 32 desa.

“Arahan Ketum Zulkifli Hasan, HUT kali ini jangan gagah-gagah di baliho. Tapi PAN bisa hadir langsung di tengah masyarakat, terlebih saat pandemi Covid-19,” terang Jamhari.

Baca Juga :  Air Bor Masih Eksis bagi Warga yang Tak Dapat Akses PDAM 

Disebutkan, warga yang kurang mampu, janda dan yatim piatu yang menjadi sasaran pembagian paket sembako, merupakan salah satu unsur masyarakat yang terdampak yang menjadi perhatian pihaknya.

“Semua lini selama ini terdampak. Tangan kami terbatas, maka kesempatan ini adalah rizkinya mereka yang benar- benar memerlukan. Kedepan, kita berusaha untuk kelompok masyarakat lainnya,” ujar Jamhari.

Baca Juga :  Konsolidasi DPD PAN Mulai Lengkapi Perangkat Mesin Politik di Kaltara  

“Ketum kami perintahkan, biaya pembuatan dan pemasangan baliho merayakan HUT Partai, dikonversi menjadi bahan makanan pokok masyarakat dan didistribusikan secara tepat sasaran,” tambahnya.

Diterangkan, DPD PAN Tana Tidung dalam momentum HUT ke 23 partai berlambang matahari ini juga mengikuti seremoni perayaan HUT secara virtual, yang dipimpin langsung Ketua Umum Zulkifli Hasan.

Baca Juga :  Gugatan Moeldoko Ditolak PTUN, Demokrat: Ini Kemenangan Rakyat atas Ridha Allah SWT

Kegiatan secara virtual ini diikuti segenap pengurus DPW, DPD, DPC dan DPRt partai di seluruh Tanah Air. Khusus di Kabupaten Tana Tidung digelar di Rumah PAN Tana Tidung.

Semoga dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban saudara-saudara kita. “Serta kami tak lupa mengajak saudara-saudara ku untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan,” ujar Jamhari.(bn2)

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *