oleh

Real Madrid Ditahan Imbang 3-3 oleh Levante

Jakarta – Gareth Bale mencetak gol pertamanya dalam hampir dua tahun untuk Real Madrid pada Minggu, tetapi pemain pengganti Vinicius Jr justru yang mencuri perhatian dengan dua golnya pada menit-menit terakhir untuk memaksakan hasil imbang 3-3 melawan Levante dalam pertandingan yang berlangsung sengit.

Bale membuat Real mengawali laga ini dengan baik pada menit kelima dan tim asuhan Carlo Ancelotti mendominasi babak pertama tetapi malah tertinggal 1-2 pada awal babak kedua.

Striker Levante Roger Marti menaklukkan kiper Thibaut Courtois untuk menyamakan kedudukan pada menit pertama setelah turun minum sebelum Jose Campana membawa tuan rumah balik memimpin lewat tendangan voli sensasional pada menit ke-57.

Baca Juga :  Dua gol Edin Dzeko Bawa Kemenangan Inter atas Shakhtar Donetsk

Ancelotti lalu menarik Bale, Eden Hazard dan Isco beberapa saat setelah gol tersebut.

Dan ternyata Vinicius si pemain pengganti langsung memberikan dampak dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-73 dengan finis yang diambil dengan tenang menyusul umpan terobosan dari Casemiro yang membelah pertahanan lawan.

Levante memulihkan keunggulannya pada menit ke-79 melalui tendangan bebas Roger Pier. Namun Vinicius kembali menyelamatkan Real dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-85 dari sudut sempit.

Baca Juga :  Razgatlioglu Amankan Pole Position Race 1 di Sirkuit Mandalika

Kekacauan kembali terjadi manakala kiper Levante Aitor Fernandez diusir keluar lapangan karena melewati kotak penalti untuk kemudian memegang bola saat berusaha menghentikan serangan balik Real.

Situasi ini memaksa bek Ruben Vezo harus mengenakan sarung tangan untuk menjadi kiper dadakan guna melindungi gawang dalam beberapa menit tersisa, demikian laporan Reuters. (ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *