Pep Guardiola Belum Buat Keputusan Soal Penyerang Baru

Jakarta – Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengaku masih bimbang dan belum bisa memastikan jika timnya akan membeli penyerang baru pada bursa transfer musim panas ini.

“Mungkin kami beli atau mungkin kami tidak akan. Kami masih punya 10 hari di bursa transfer, kami akan melihat apa yang yang akan terjadi, dan itu tergantung pada keputusan yang kami ambil,” kata Guardiola dikutip dari Sky Sports, Senin.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1548 votes

Guardiola belum membuat keputusan ketika Man City tidak memperpanjang kontrak penyerang senior Sergio Aguero, sementara banyak orang yang memberi saran mengenai langkah-langkah yang harus dilakukan Man City selanjutnya.

Baca Juga :  STY Akui Persiapan Timnas Terhambat karena Beberapa Pemain Sakit

Namun Guardiola menjelaskan jika keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak Aguero dan belum membuat rencana belanja penyerang baru dikarenakan masih memantau situasi di bursa transfer.

“Ketika kami memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak untuk Aguero dan orang mengatakan apa yang harus kami lakukan, saya berkata berkali-kali: itu bergantung pada kondisi bursa, opsi,” ujar Guardiola.

Baca Juga :  Ragnar Sebut Kemenangan 3-0 lawan Vietnam Berkat Kerja Keras Tim

Pelatih asal Spanyol itu pun menjelaskan jika saat ini ia merasa sangat puas dengan komposisi pemain Manchester City.

Menurut dia, Man City menunjukan energi yang bagus ketika mengalahkan Norwich City 5-0, dan kini mereka terus mencoba bersaing dengan tim-tim hebat lainnya yang ada di Inggris dan Eropa.

“Jika tim sama, saya katakan sebelum 5-0 (laga vs Norwich), saya lebih dari senang bersama tim ini. Saya tahu mereka dengan sangat baik, mereka juga mengetahui saya dengan sangat baik,” terang Guardiola.

Baca Juga :  Jay, Ragnar, dan Sananta Bawa Indonesia Berpesta 3-0 Lawan Vietnam

“Kami menempatkan energi yang luar biasa pekan ini untuk menyadari bahwa kami masih ingin berada di sana, mencoba untuk berkompetisi dengan tim bagus di Inggris dan Eropa,” tambahnya.

Pada bursa transfer musim panas ini, Man City tercatat baru mendatangkan dua pemain tengah, yaitu Jack Grealish serta Kayky. Di skuad saat ini, The Citizen hanya menyisakan satu penyerang tengah murni, yakni Gabriel Jesus.  (ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *