oleh

Bagikan Sembako, Polres Malinau Sasar Warga Kurang Mampu

benuanta.co.id, MALINAU – Kepolisian Resor (Polres) Malinau menggelar Bantuan sosial (Bansos) Jumat berkah yang diperuntukkan untuk warga kurang mampu terdampak Covid-19 di Kabupaten Malinau, Jumat (20/8/2021) kemarin.

Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K, menyampaikan dengan adanya program Bansos Jumat berkah yang dilaksanakan Polres Malinau dan jajaran kedepan akan rutin dilakukan setiap hari Jumat.

“Hari ini saya bersama Ketua Bhayangkari Cabang Malinau Ny.Carma R. Pahlevi beserta PJU Polres menggelar bansos Jumat berkah di Kecamatan Malinau Kota. Untuk kecamatan lain disalurkan langsung oleh Polsek jajaran kepada warga yang kurang mampu,” ujar AKBP Reza Pahlevi, S.I.K.

Baca Juga :  Jari Pria Paruh Baya Nyaris Putus Akibat Cincin Batu Akik

Melalui kegiatan ini, Polres Malinau menyalurkan 213 paket sembako yang diberikan secara simbolis oleh Bhabinkamtibmas Polsek jajaran di halaman apel Mapolres Malinau. Kemudian akan disalurkan kembali secara door to door ke rumah warga.

“Kegiatan Jumat berkah ini akan rutin kami lakukan Insyallah, apalagi sekarang ini di terapkan PPKM darurat. Semoga dengan adanya Jumat berkah dapat membantu masyarakat Malinau untuk meringankan beban hidup di masa pandemi Covid-19,” terangnya .

Baca Juga :  Jari Pria Paruh Baya Nyaris Putus Akibat Cincin Batu Akik

Selain memberikan paket sembako, Kapolres Malinau juga mengimbau kepada warga untuk senantiasa disiplin mematuhi protokol kesehatan yang berlaku agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Alhamdulilah semua taat kepada Prokes, karena memang sudah kita himbau untuk selalu menggunakan masker dan tidak berkerumun,” tutupnya. (*)

Reporter : Osarade

Editor : Yogi Wibawa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *