Karim Benzema Perpanjang Kontrak di Real Madrid Hingga 2023

Jakarta – Penyerang Real Madrid Karim Benzema telah menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuatnya terus bersama klub hingga akhir musim 2022/23.

Pemain timnas Prancis tersebut menjadi pencetak gol terbanyak klub di liga Spanyol dalam tiga musim terakhir dan sudah menambah dua gol lagi musim ini setelah mengalahkan Alaves 4-2 pada laga pembukaan mereka, Minggu (15/8) lalu.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1556 votes

Performa striker berusia 33 tahun itu beberapa tahun terakhir bahkan membuatnya kembali dipanggil tim nasional Prancis untuk Euro 2020.

Baca Juga :  STY Akui Persiapan Timnas Terhambat karena Beberapa Pemain Sakit

Benzema sudah mencetak empat gol musim panas ini, dan tetap menjadi tokoh penting di bawah pelatih baru Madrid Carlo Ancelotti.

“Real Madrid C.F. dan Karim Benzema telah menyetujui perpanjangan kontrak pemain, dan dia akan tetap di klub selama dua musim ke depan, hingga 30 Juni 2023,” tulis Madrid dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka, yang dikutip Independent pada Jumat.

Baca Juga :  Jay, Ragnar, dan Sananta Bawa Indonesia Berpesta 3-0 Lawan Vietnam

Menurut media-media Spanyol, klausul rilis Benzema saat ini mencapai satu miliar euro (sekitar Rp16,8 triliun).

Benzema telah mencatatkan 281 gol dalam 560 pertandingan untuk Real Madrid, dan menjadi pencetak gol terbanyak kelima sepanjang masa. Selain itu, kemungkinan dia juga akan naik ke tiga besar, di belakang Cristiano Ronaldo dan Raul musim ini bila terus melanjutkan performa briliannya.

Baca Juga :  Muhammad Ferarri dan Rachmat Irianto Susul Timnas ke Vietnam

Selain Benzema, Madrid baru-baru ini telah memperpanjang kontrak Luka Modric dan Thibaut Courtois. (ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *