oleh

Bupati KTT Ibrahim Ali Secara Simbolis Terima Bantuan 50 Tabung Oksigen dari PT. PMJ

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Pemerintah Kabupaten Tana Tidung (KTT) mendapatkan bantuan Tabung Oksigen dari Perusahaan PT. Pipit Mutiara Jaya, yang merupakan salah satu perusahaan yang berada di KTT, Kamis 19 Agustus 2021.

Bantuan sebanyak 50 buah tabung oksigen besar yang diangkut menggunakan 4 armada milik PT. Pipit Mutiara tersebut, secara simbolis diterima oleh Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali didampingi Kepala RSUD Ahmad Berahim dr. Budi Samroni dan Kalak BPBD KTT Darwis di depan RSUD Ahmad Berahim.

Baca Juga :  Ibrahim Ali Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2021

Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT. Pipit Mutiara Jaya karena telah mendukung Pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 salah satunya dengan memberikan bantuan puluhan tabung oksigen.

“Alhamdulilah, ini merupakan bentuk kontribusi bahwa pemerintah daerah tidak bisa bekerja sendiri. Perlu dukungan semua pihak termasuk perusahaan swasta yang bergerak KTT, ” kata Bupati.

Dia menuturkan, pasokan tabung oksigen sangat dibutuhkan untuk memperkuat layanan medis tanggap darurat, khususnya bagi pasien Covid-19, kata dia sudah sepatutnya Perusahaan yang bergerak di KTT berkontribusi. Dan sebagai wujud komitmen serta tanggung jawab mereka terhadap masyarakat di wilayah mereka bekerja.

Baca Juga :  Cegah Narkoba, Peran Orang Tua Juga Penting Sukseskan Desa "Bersinar"

“Meski kita ketahui grafik penularan penyebaran virus Covid-19 di KTT agak turun, tetapi angka korban jiwa juga meningkat” jelas Bupati.

Kalau sebelumnya, pihak Rumah Sakit di KTT mengalami kekurangan tabung oksigen maka dengan dukungan dan bantuan ini diharapkan dapat menunjang kebutuhan oksigen di Rumah Sakit.

“Alhamdulilah ini sangat terbantukan, Kita harapkan kepada perusahaan lain bisa melakukan hal serupa” harap Bupati.

Baca Juga :  Pembagian Anggaran Setiap OPD Berbeda, Menyesuaikan Visi-Misi Program Pemerintah

Selaku kepala daerah, Kata Bupati akan bertanggung jawab terhadap bantuan yang diberikan. Dan kemudian akan langsung dipergunakan untuk kebutuhan masyarakat KTT.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, kepada PT. Pipit Mutiara Jaya atas partisipasinya dalam mendukung Pemerintah menangani pandemi Covid-19 di KTT” ucap dia.(bn1)

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *