oleh

Villarreal Dipaksa Seri 0-0 Oleh Granada Pada Laga Pembuka

Jakarta – Villarreal dipaksa bernain seri 0-0 oleh tim tamu Granada dalam laga pembuka mereka musim baru 2021/2022.

Menurut laman football-espana, kedua tim tak bisa memecahkan kebuntuan dalam laga sengit di mana tuan rumah dibuat frustrasi karena gagal memetik poin penuh padahal menciptakahn sejumlah peluang.

Yellow Submarine sepertinya di ambang unggul lebih dulu pada awal laga ketika pemain baru tendangan Aissa Mandi melebar dari gawang dan upaya Yeremi Pino dimentahkan oleh penjaga gawang Granada Aaron Escandell.

Escandell kembali menjadi pemain sangat penting bagi tim asuhan Robert Moreno ketika menghalau peluang emas Gerard Moreno sebelum jeda.

Baca Juga :  Belanda Akhirnya Lolos ke Qatar, Turki Ikut Fase playoff

Tim asuhan Unai Emery tak bisa meneruskan intensitas tekannya setelah melakukan serangkaian perubahan pada babak kedua.

Manu Trigueros menyianyiakan peluang emas pada 20 menit terakhir laga yang berlangsung di Estadio de la Ceramica itu.

Upaya Villarreal menciptakan gol pada menit-menit terakhir pupus manakala Juan Foyth diusir ke luar lapangan setelah mendapatkan kartu kuning kedua.

Bilbao dan Elche juga seri 0-0

Tak hanya Villarreal yang dipaksa tamunya Granada seri 0-0, Athletic Bilbao juga terpaksa harus puas dengan skor 0-0 melawan tuan rumah Elche pada pertandingan pertama La Liga mereka pada musim 2021/2022.

Baca Juga :  Puji Sirkuit Mandalika, Bendsneyder tak Sabar Membalap di Indonesia

Raksasa Basque itu hampir saja unggul dalam hal peluang emas yang tercipta pada laga itu, tetapi tim asuhan Marcelino tidak bisa melancarkan terobosan besar.

Gelandang Elche Fidel Chaves sukses memasukkan bola ke gawang tim tamu tepat sebelum laga masuk setengah jam, tetapi VAR membatalkan gol ini karena offside.

Laman football-espana menyebutkan, tim tamu perlahan mulai meningkatkan tempo setelah babak kedua mulai. Tendangan jarak jauh Inaki Williams meluncur ke arah gawang Elche namun berakhir di atas mistar.

Baca Juga :  Minions Atasi Wakil Malaysia dan Melaju ke Final Indonesia Masters

Tetapi meskipun separuh dari peluang yang diciptakan kedua tim terjadi sebelum peluit akhir, kedua tim sama-sama tidak tenang dalam menuntaskan peluang akhir.

Kedua tim kini bakal menghadapi ujian berat akhir pekan ini di mana Athletic Bilbao menjamu Barcelona, sebaliknya Elche bertandang ke kandang juara bertahan Atletico Madrid.(ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *