oleh

Kapolres Malinau Ingin Pemuda Malinau Membawa Semangat Kemerdekaan Leluhur Bangsa

benuanta.co.id, MALINAU – Di momen kemerdekaan RI ke 76, Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi SIK, berharap semangat dari leluhur yang berjuang untuk kemerdekaan Indonesia bisa diikuti oleh generasi muda di Kabupaten Malinau.

Menurut orang nomor satu di Makopolres Malinau itu, perjuangan yang dihadapi oleh generasi muda saat ini ialah harus bertahan dari derasnya arus kemajuan teknologi dan pandemi Covid-19.

“Dulu leluhur kita berjuang melawan penjajah untuk merdeka, dan sekarang generasi muda juga harus berjuang mengikuti kemajuan zaman agar tidak tertinggal serta melawan pandemi Covid-19,” kata Kapolres.

Baca Juga :  Jari Pria Paruh Baya Nyaris Putus Akibat Cincin Batu Akik

Ia menambahkan, jika saat ini para pemuda lemah dan pasrah dengan keadaan pandemi maka pandemi Covid-19 akan sulit dihilangkan dari Kabupaten Malinau.

Dengan kembalinya merayakan HUT kemerdekaan dengan suasana yang terbatas, Kapolres pun berharap dengan adanya semangat leluhur yang di bawah oleh generasi bangsa, HUT kemerdekaan tahun ini bisa menjadi HUT kemerdekaan terakhir dengan suasana pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Jari Pria Paruh Baya Nyaris Putus Akibat Cincin Batu Akik

“Jangan menyerah, tetap semangat. Kita harus bisa melawan pandemi dan jadikan ini tahun terakhir pandemi Covid-19 di Malinau,” imbuhnya lagi. (*)

Reporter  : Osarade

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *