oleh

Kapolda Kaltara Pimpin Upacara HUT RI Ke-76 dalam Suasana Pandemi

TANJUNG SELOR –  Polda Kaltara menggelar Upacara Bendera Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-76 Tahun 2021 di Lapangan Apel Mapolda Kaltara, Selasa (17/08/2021).

Upacara HUT RI ini dihadiri Kapolda Kaltara Irjen Pol. Drs. Bambang Kristyono M.Hum, Wakapolda Kaltara Brigjen Pol.Erwin zadma. S.I.K dan para Pejabat Utama (PJU) Polda Kaltara, para Pamen dan Pama Polda Kaltara, semua personel jajaran Polda Kaltara dan ASN Polda Kaltara.

Kegiatan diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih dilanjutkan dengan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah berjuang dalam Kemerdekaan Republik Indonesia. Kemudian dilanjutkan pembacaan teks Pancasila, Pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945, pembacaan teks Proklamasi dan diakhiri dengan pembacaan doa.

Baca Juga :  Cek Lokasi KIPI, Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri ATR Tiba di Tanjung Selor 

Kapolda Kaltara Irjen Pol. Drs. Bambang Kristyono M.Hum memimpin langsung upacara tersebut dan bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup).

Kegiatan upacara kali ini tidak berlangsung lama dikarenakan Masih masa pademi. Para peserta upacara tetap mengedepankan aturan sesuai dengan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.(tribratanews)

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *