Ditaklukkan Klub Divisi Dua Bologna Terusir dari Piala Italia

Jakarta – Bologna tersisih dari Piala Italia setelah dipermalukan 4-5 oleh klub divisi kedua Ternana dalam laga putaran pertama yang sengit di mana Ternana sempat memimpin empat gol dalam waktu kurang dari satu jam.

Ternana baru promosi ke Serie B musim lalua tetapi tak gentar menghadapi tuan rumah Bologna bahkan unggul 5-1 sampai delapan menit pertama babak kedua berkat dua gol yang dilesakkan Danilo Peralta dan tiga lainnya yang diciptakan Davide Agazzi, Alfredo Donnarumma dan Cesar Falletti.

Gol cepat yang dimasukkan Marko Arnautovic dan Roberto Soriano membuat tuan rumah bangkit.

Lalu gol penalti yang dicetak Riccardo Orsolini pada 12 menit sebelum waktu usai memangkas ketertinggalan menjadi 4-5.

Baca Juga :  Vietnam dan Phillipe Troussier Sepakat Akhiri Kerja Sama

Bologna nyaris menyamakan kedudukan kalau saja penjaga gawang Ternana Antony Iannarilli membuat penyelamatan gemilang dari upaya yang dibuat Musa Barrow dan kemudian dua upaya lainnya yang diciptakan Sydney van Hooijdonk dan Matias Svanberg.

Menurut AFP, Ternana akan menghadapi Venezia pada putaran kedua Desember nanti.

Dalam pertandingan lainnya Crotone menaklukkan 4-2 dalam adu penalti setelah selama 120 menit kedua tim bermain seri 2-2.

Baca Juga :  Ragnar Sebut Kemenangan 3-0 lawan Vietnam Berkat Kerja Keras Tim

Dua pertandingan lainnya antara Salernitana melawan Reggina dan Sampdoria menghadapi Alessandria masih berlangsung ketika berita ini disiarkan. (ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *