Sukacita Sambut HUT RI Ke-76, Erdogan Barbershop Gratiskan Cukur Rambut Veteran

benuanta.co.id, TARAKAN – Sukacita menyambut HUT RI ke-76 sekaligus merayakan hari Veteran, tempat cukur rambut Erdogan Barbershop menggratiskan cukur rambut gratis ke para veteran.

Manajer Erdogan Barbershop, Urianto menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan terimakasih untuk para veteran yang pernah berjuang untuk kemerdekaan bangsa Indonesia.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2000 votes

“Kami dari Barbershop Erdogan sengaja menyiapkan agenda yang spesial buat kami dalam memperingati hari kemerdekaan sekaligus kami kaitkan juga dengan hari veteran,” ungkapnya saat dijumpai benuanta.co.id, Kamis (12/8/2021).

Baca Juga :  Terdakwa Tipikor Pembangunan Rumah Kuliner Akui Pembangunan Tak Sesuai SOP

Ia menuturkan target veteran yang akan mendapatkan cukur rambut gratis ini ialah sebanyak 17 orang dan sisanya akan diberikan kartu member Erdogan Barbershop.

“Ini kami targetnya sesuai kemampuan kami, yaitu sekitar 17 veteran di kota Tarakan yang lainnya kami berikan kartu member dengan diskon 20%,” imbuh dia.

Lanjut, Urianto menegaskan sebelum memulai agenda spesial ini Barbershop miliknya telah melalui uji kesehatan tempat dari puskesmas.
“Karena PPKM ini kami selaku prokes ya dan juga telah didatangi oleh pihak puskesmas untuk mengecek langsung kesiapan acara kami,” tegasnya.

Baca Juga :  Arus Balik Padati Dermaga Pelabuhan Tengkayu I Tarakan 

Sementara itu, cukur rambut gratis ini tentunya disambut dengan baik oleh para veteran di Kota Tarakan.

Salah satunya Kapten Infanteri Purn Sukarno yang merupakan Staf Ahli Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) juga sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Alhamdulillah terimakasih kepada Erdogan Barbershop telah memberikan agenda yang spesial ini untuk kami para Veteran Indonesia yang ada di Tarakan,” ujarnya.

Baca Juga :  Mudik Lebaran Kepolisian Tak Temukan Calo Tiket Pelni

Sukarno menambahkan supaya kegiatan-kegiatan baik seperti ini tetap bisa berjalan dimasa Pandemi untuk saling menguatkan dan bersinergi.(*)

Reporter: Endah Agustina
Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *