oleh

Bupati Ibrahim Ali Pimpin Rapat Persiapan Hari Pramuka yang Akan Dihadiri Gubernur dan Wagub

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali bersama Wakil Bupati Hendrik, didampingi Sekretaris Daerah, Said Agil melakukan rapat bersama seluruh Kepala OPD dan Perwakilan Kwarcab kabupaten Tana Tidung di Ruang Rapat Wakil Bupati, Kamis (12/08/2021) .

Rapat tersebut dalam rangka persiapan Peringatan Hari Pramuka ke-60 yang rencananya akan dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Utara, serta seluruh Bupati/Walikota se-Kaltara dan sejumlah perwakilan pengurus Pramuka dari masing-masing daerah.

Adapun rangkaian kegiatan pada peringatan tersebut di antaranya Lokakarya dan Bimbingan Teknis Pramuka Garuda, Renungan Ulang Janji, dan puncak kegiatan Upacara Hari Pramuka ke-60 tahun dengan tema Berbakti “Tanpa Henti”.

Baca Juga :  APBD KTT Tahun 2022 Ditetapkan Rp 689 Miliar

Rangkaian kgiatan dilakukan di sejumlah tempat, salah satunya di objek wisata air terjun kaki Gunung Rian di Desa Rian Rayo, Kecamatan Muruk Rian. “Pemilihan lokasi ini sekaligus untuk mempromosikan potensi wisata yang ada di Kabupaten Tana Tidung,” terang Bupati Ibrahim Ali.(*)

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *