oleh

Sertijab, Kapolres Baru Malinau Ingin Lakukan Penguatan Program 3T

benuanta.co.id, MALINAU – Pucuk pimpinan Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Malinau resmi berganti. Kapolres Malinau yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Agus Nugraha,.SH,MH, kini diganti oleh AKBP Reza Pah Levi, Rabu (11/8/2021).

Agus Nugraha sendiri dipromosikan untuk mengemban tugas baru di Wadirkrimsus Polda Kaltara. Sedangkan untuk Kapolres Malinau baru, Reza Pahlevi sebelumnya juga sempat bertugas di Polda Kaltara sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Kaltara.

Sebelum berpisah dengan seluruh jajarannya di Mako Polres Malinau, Agus Nugraha terlebih dahulu menyampaikan salam perpisahan kepada rekan-rekan kerjanya yang telah banyak membantun selama bertugas sebagai Kapolres Malinau.

Baca Juga :  4 Kasus Kebakaran Rumah di Malinau, Dugaan Akibat Korsleting Listrik

“Terimakasih atas dedikasinya bersama saya selama ini kurang lebih 2,4 tahun kita menjalankan tugas bersama di Malinau, melayani masyarakat serta membantu program pembangunan untuk masyarakat Malinau,” kata Agus Nugraha.

Di waktu yang sama, Kapolres Malinau Reza Pahlevi juga mengucapkan selamat kepada rekan angkatan Polrinya itu atas jabatan dan tugas baru yang didapatkan.

Baca Juga :  Jari Pria Paruh Baya Nyaris Putus Akibat Cincin Batu Akik

“Terimakasih untuk Pak Kapolres (Agus Nugraha) yang telah banyak membangun Mako Polres Malinau selama ini. Semoga semakin sukses dengan karier kepolisiannya yang baru,” ujar Reza.

Melanjutkan tongkat estafet sebagai Kapolres Malinau, Reza mengungkapkan akan melakukan penguatan pada program 3T kepolisian sebagai awal menjalankan tugas sebagai Kapolres Malinau yang baru.

“Target program kerja untuk personil Mako Polres Malinau tentu sudah ada, tapi saat ini saya ingin kita semua fokus untuk penguatan testing, tracking dan treatment,” terangnya.

Baca Juga :  Naik Pangkat, Polres Malinau Lepas 3 Perwira Berprestasinya

“Apalagi baru-baru ini pandemi Covid-19 di Malinau sempat melonjak. Jadi penguatan pada tindak pencegahan harus kita kuatkan dulu saat ini. Jika sebelumnya sudah kuat, maka harus lebih kuat lagi saat ini,” pungkasnya. (*)

Reporter : Osarade

Editor : Yogi Wibawa/Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *