HUT KTT Ke-14 Dihadiri Gubernur dan Wagub, Bupati Ibrahim Ali: Ini Jadi Sejarah

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Pada Rapat Paripurna Istimewa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tana Tidung (KTT) ke-14, berlangsung di Gedung Pendopo Djaparuddin, Selasa, 10 Agustus 2021.

Bupati KTT, Ibrahim Ali menyampaikan ada yang berbeda pada HUT ke-14 bagi Bumi Upun Taka, lantaran dihadiri langsung Gubernur serta Wakil Gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang dan Yansen TP. Sebab, Ibrahim Ali mengatakan kehadiran Kaltara 1 dan Kaltara 2 di KTT ini merupakan sejarah bagi Pemerintah Daerah (Pemda) KTT.

Baca Juga :  Tancap Gas! Kawan Ibrahim Ali Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Golkar dan Hanura

“Ini merupakan sejarah yang perlu dicatat dengan tinta emas oleh Pemda Tana Tidung, dikarenakan baru pertama kali di HUT KTT yang ke 14 ini dihadiri oleh bapak gubernur dan wagub sekaligus,” ujar Bupati KTT, Ibrahim Ali.

“Ini terlihat jelas tidak lain dan tidak bukan, inilah bentuk komitmen beliau berdua untuk menjadikan Kaltara rumah kita agar terciptanya sinergi antara pemerintah provinsi dan kabupaten,” tambahnya.

Di kesempatan yang sama, Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang turut menyampaikan selamat kepada Kabupaten Tana Tidung dan berharap dapat terus berprestasi membawa kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga :  BMKG Tanjung Harapan : Waspada Potensi Hujan Sedang hingga Lebat

Di usianya yang genap 14 tahun, Gubernur Zainal mengapresiasi kegigihan masyarakat dan pemerintah KTT dalam membangun daerahnya. Ia percaya, di bawah kepemimpinan Ibrahim Ali dan Hendrik, dengan bersinergi bersama Legislatif dan masyarakat, KTT akan semakin maju.

“Koordinasi dan kerja sama dengan pemerintah pusat dan pemerintah provinsi harus terus dilakukan,” kata Gubernur Zainal dalam sambutannya, Selasa (10/8/2021).

Baca Juga :  Lawan Hoaks, Gubernur: Teliti Menyerap Informasi

Zainal juga mengingatkan tentang Kaltara Rumah Kita. Untuk mewujudkan visi Kaltara Maju, Berubah dan Sejahtera, kabupaten dan kota maupun provinsi mempunyai tugas serta tanggung jawab yang sama.

Sekadar informasi, peringatan HUT KTT ini dilaksanakan secara luring dan daring. Dihadiri oleh unsur pimpinan Forkopimda, pemerintahan di lingkungan kabupaten/kota se-Kaltara, serta tokoh masyarakat setempat.(bn1)

 

Reporter : Yogi Wibawa
Editor : Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *