oleh

Ketua DPRD KTT Apresiasi Kunjungan DPD RI ke Tana Tidung

TANA TIDUNG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tana Tidung Jamhari menghadiri kegiatan audiensi bersama Wakil Ketua Komite 1 DPD RI Fernando, di ruang Wakil Bupati KTT Hendrik, Rabu (4/8/2021).

Pertemuan tersebut juga dihadiri Bupati Tana Tidung Ibrahim dan Wakilnya Hendrik serta OPD terkait. Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD KTT Jamhari memberikan apresiasi atas kunjungan kerja DPD RI ke Kabupaten Tana Tidung.

Jamhari mengatakan, dalam pertemuan tersebut Ia juga menyampaikan bahwa selama ini hubungan antara DPRD, Pemkab KTT dan DPD RI sudah terjalin sangat baik. “Kita saling bersinergi, saling mendukung, beberapa aspirasi juga kita sampaikan kepada bapak Fernando sebagai wakil di pusat,” ujar Jamhari.

Baca Juga :  Dibobol Maling, Pencurian Sarang Walet di Tanah Merah Makin Meresahkan

Meski peran DPRD juga menyerap aspirasi masyarakat, namun ada beberapa persoalan rakyat yang memang perlu peran serta pemerintah pusat, selain melalui DPR RI, hal tersebut juga disampaikan kepada DPD RI.

“Luar biasa, tidak hanya pertemuan secara resmi seperti ini, komunikasi juga kita lakukan,” kata Jamhari menambahkan.

Sementara itu, Fernando mengatakan ia merasa terhormat bertemu ketua DPRD Tana Tidung bertepatan dengan silahturahmi ke pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung.

Baca Juga :  Pemkot Tarakan Tegaskan Naik Banding Soal HGB THM

Dalam kesempatan itu, ia membalas apresiasi dari Jamhari sekaligus memberi dukungan terhadap program-program DPRD Tana Tidung.

“Jamhari juga sangat luar biasa, dalam memimpin DPRD banyak terobosan yang dihadirkan demi kepentingan masyarakat Tana Tidung,” kata Fernando.

Dalam pertemuan itu, setelah keduanya berbincang, Fernando menerima cindera mata berupa ikat kepala (Sesingal) khas KTT yang diberikan Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik.

Baca Juga :  Buka CASN 2021, Ibrahim Ali : Jangan Sia-siakan Kesempatan Ini

“Dalam pandangan saya, pak Fernando Sinaga ini orangnya sangat komitmen. Reliable (dapat diandalkan) sebagai sahabat maupun pemimpin. Sosok yang tegas, tak basa-basi dan tidak protokoler, pas jadi seorang pemimpin,” pungkas Jamhari.(bn2)

 

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed