oleh

Panglima TNI dan Kapolri Dijadwalkan Kunjungi Tarakan Pekan Ini 

benuanta.co.id, TARAKAN – Panglima TNI Marsekal, Hadi Tjahjanto dikabarkan bakal berkunjung ke Kota Tarakan dalam rangka meninjau penanganan Covid-19. Kedatangan orang nomor satu di TNI itu bersama dengan Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang dijadwalkan tiba pada Jumat, 6 Agustus 2021 mendatang.

Dikonfirmasi oleh benuanta.co.id, Komandan Kodim 0907/Tarakan, Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto membenarkan hal tersebut. “Benar sekali, kunjungan Panglima TNI ke Tarakan dalam rangka meninjau peran TNI dalam penanganan Covid-19,” ujar Dandim pada Rabu, (4/8/2021).

Tak hanya sebatas meninjau, Marsekal Hadi Tjahjanto juga dikabarkan akan memberikan bantuan oksigen untuk seluruh rumah sakit yang ada di Bumi Paguntaka.

Baca Juga :  Sempat Viral, Kepala Sekolah SDN 051 Bantah Tudingan Diskriminasi Keyakinan 

“Panglima TNI memberikan 40 unit oksigen konsentrator untuk rumah sakit yang ada di Tarakan. Nantinya saat beliau berkunjung akan dilakukan serah terima kepada Walikota Tarakan, selanjutnya Pemerintah Kota Tarakan yang akan menyalurkan,”kata Dandim.

Dijelaskan Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto, kedatangan Panglima TNI di Kota Tarakan hanya kurun waktu sehari. “Satu hari aja, di hari itu juga kembali,” singkatnya. (*)

Baca Juga :  Disdikbud Tarakan Tepis Tudingan Intoleran oleh Pihak Sekolah

Reporter : Kristianto Triwibowo

Editor : Yogi Wibawa/Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *