oleh

Inter Tolak Tawaran Fantastis dari Chelsea untuk Romelu Lukaku

Jakarta – Inter Milan telah menolak tawaran fantastis sebesar 85 juta poundsterling (sekitar Rp1,69 triliun) dari Chelsea untuk penyerang Romelu Lukaku, menurut laporan Daily Mail pada Selasa.

Striker berusia 28 tahun tersebut menjadi target utama The Blues untuk penyerang baru setelah gagal mendapatkan pemain Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland musim panas ini.

Meski pemilik Inter saat ini tengah bergulat dengan masalah besar keuangan, mereka bertekad untuk mempertahankan pemain andalan mereka.

Baca Juga :  Real Madrid Bantai Real Mallorca 6-1

Lukaku sendiri pernah bermain untuk Chelsea sebelum hengkang ke Everton. Dia menjadi sosok penting musim lalu saat Inter Milan memenangi gelar Serie A pertama mereka sejak 2010.

Chelsea dikabarkan bersedia untuk memasukkan bek Spanyol, Marcos Alonso dalam kesepakatan dengan Inter Milan.

Masih harus ditunggu apakah juara Liga Champions tersebut akan membuat tawaran yang lebih tinggi.

Baca Juga :  Manchester United Kalah Lawan Aston Villa 1-0

Inter yakin mereka mampu menolak tawaran lebih tinggi untuk pemainnya tersebut dan Lukaku sebelumnya telah mengutarakan niatnya untuk tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

Lukaku bermain 15 kali selama tiga musim di Chelsea, antara 2011 dan 2014, tetapi dijual ke Everton setelah menjalani musim yang mengesankan.

Dia nyaris bergabung kembali dengan Chelsea pada 2017, tetapi malah memilih untuk bergabung dengan Jose Mourinho di Manchester United dengan nilai transfer 75 juta poundsterling.

Baca Juga :  Daniel Maldini Cetak Gol Perdana, AC Milan Menang di Spezia

Lukaku mencetak 42 gol dalam 96 pertandingan untuk United, tetapi pergi ke Inter pada 2019 dengan memecahkan rekor transfer klub Italia tersebut sebesar 80 juta euro dan menandatangani kontrak lima tahun. (ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed