oleh

Dinas PUPR Targetkan Peningkatan Infrastruktur Jalan Malinau Kota

benuanta.co.id, MALINAU – Dinas Pekerjaan Umum dan Pekerjaan Rumah (PUPR) Malinau akan meningkatkan Jalan Malinau Kota. Hal itu setelah tercapainya target penyelesaian perbaikan dan pembuatan jalan tani sepanjang 160 km, yang merupakan target kerja 100 hari Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malinau.

“Sekarang kita akan fokus untuk pembangunan dan perbaikan jalan lainnya yang sudah kita rencanakan di awal tahun ini,” ujar Kepala Dinas PUPR Malinau, Tommi Labo.

Tommi menggungkapkan pada tahun 2021 ini, pihaknya akan fokus melakukan peningkatan infrastruktur di kawasan perkotaan Malinau.

Baca Juga :  Tinjau Aktivitas PTMT, Kadisdik Malinau Sampaikan Seluruh Sekolah Siap PTMT

“Tidak hanya peningkatan infrastruktur kawasan perkotaan saja. Tapi kita juga menargetkan untuk melakukan hal yang sama di 4 kecamatan yang berdekatan dengan Kecamatan Malinau Kota,” pungkasnya.

Selain itu, Tommi juga menambahkan akan segera melakukan pembukaan akses jalan baru yang ada di perbatasan dan pedalaman Kabupaten Malinau.

“Untuk alat berat sudah mulai kita siapkan. Memang beberapa titik jalan sudah pernah ada yang dikerjakan sebelumnya. Sekarang kita fokus melanjutkan dan mengerjakan pembukaan akses jalan baru. Agar warga perbatasan dan pedalaman memiliki akses jalan yang layak untuk saling terhubung dengan desa-desa lainnya,” tutupnya. (*)

Baca Juga :  Sempat Terhambat, 85 Persen Nakes RSUD Malinau Selesaikan Tahap Vaksinasi

Reporter : Osarade

Editor : Nicky Saputra

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed