oleh

Uji Adrenalin, Bupati KTT Ibrahim Ali Ikut Komunitas Trabas Lintasi 3 Desa

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Mengisi hari liburnya, Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menjajal rute Trabas bersama komunitas Trabas Yang ada di Kabupaten Tana Tidung, Minggu 1 Agustus 2021.

Dengan mengenakan perlengkapan pengaman berkendara Dan Kaos berwarna Hijau Biru, orang nomor satu di Kabupaten Tana Tidung tersebut menjajal setiap medan yang dilalui.

Rute awal Yang dilalui Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali bersama rombongan Riders yaitu Desa Sebidai tembus kilometer 1 Desa Tideng Pale Dan berakhir di Desa Sedulun.

Mantan Ketua DPRD Tana Tidung tersebut memang dikenal masyarakatnya dengan sosok Yang sederhana Dan dekat dengan masyarakatnya.

Baca Juga :  KOSN-PDBK Tingkat Nasional, SLBN KTT Raih Prestasi Juara Harapan

Hal itu tercermin dengan kebiasaannya mengikuti kegiatan dengan masyarakat, seperti Yang dilakukannya pada hari ini, yaitu mengikuti trabas bersama komunitas trabas yang ada di Kabupaten Tana Tidung.

Tak hanya itu, pada saat membagikan bantuan sosial (bansos) bagi masyarakat Yang terdampak Covid-19, Bupati Muda tersebut tak sungkan untuk mendatangi satu persatu rumah warga Yang akan dibagikan paket sembako.

Salah satu Riders Fazrin mengakui bahwa pada hari ini adalah kegiatan trabas Yang spesial, karena kata dia kegiatan trabas bersama komunitas Trabasnya kali ini, diikuti oleh orang nomor satu Di Kabupaten Tana Tidung.

Baca Juga :  Wabup KTT Hendrik Pantau Vaksinasi di Muruk Rian, Sekaligus Bagikan Paket Sembako

Walaupun telah menjadi orang nomor satu di Tana Tidung, kata Fazrin, Bupati muda tersebut tetap seperti kebiasaannya sebelum menjadi Bupati, dengan berbincang-bincang Dan sambil bercanda dengannya bersama komunitas trabasnya.

“Saya Dan teman-teman sangat senang dengan kegiatan trabas kami kali ini, karena kegiatan trabas kami diikuti Bupati Tana Tidung Bapak Ibrahim Ali” ucap Fazrin.

Sementara itu, Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali mengatakan kegiatannya kali ini bersama dengan para komunitas trabas cukup menguji adrenalin, karena medan Yang dilaluinya bersama komunitas cukup sulit, dengan jalan Yang menanjak Dan masih tanah.

Baca Juga :  Bupati dan DPRD KTT Monitoring Pembangunan Infrastruktur

Namun karena dia Dan komunitas trabas sudah terbiasa melalui medan-medan Yang sulit, tentu dengan mudah ia Dan para komunitas trabas melaluinya.

“Kegiatan kali ini luar biasa, cukup menguji adrenalin saya, karna medan Yang dilalui cukup sulit, tapi alhamdulillah kami bisa melaluinya” ucap Ibrahim Ali

Iya pun mengajak para komunitas trabas untuk membantu Pemerintah untuk mensosialisasikan penerapan protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat, sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran Covid-19. (*)

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed