oleh

Kerumunan saat Penyaluran Bansos di Kantor Pos, Kepala Cabang : Animo Masyarkat Tinggi

benuanta.co.id, TARAKAN – Kerumunan masyarakat saat penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) di Kantor Pos Tarakan pada, Senin (2/8/2021) pagi tadi membuat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) turun ke lapangan untuk menertibkan.

Padahal, PT Pos Indonesia cabang Tarakan telah menerapkan protokol kesehatan (Prokes) berupa penyekatan pada area penerimaan berkas. Hanya saja, animo tinggi dari masyarakat membuat kerumunan tersebut tak dapat terelakkan.

“Kebetulan kita selalu menjaga protokol kesehatan dan selalu mengupayakan, tapi ini animo masyarakat yang tinggi juga makanya terjadi penumpukan juga,” ujar Kepala Kantor Pos Tarakan, Yogi Sudrajat kepada benuanta.co.id, Senin (2/8/2021).

Baca Juga :  Sedang Nyekop Pasir, Seorang Pemuda Dikeroyok dan Ditikam

Baca Juga :

Dia mengatakan, masyarakat yang ingin mengambil bansos tersebut juga telah diberikan anjuran untuk menerapkan Prokes. “Kita juga sudah menganjurkan dan kita selalu atur lalu lintas keluar masuk kendaraan, dan masker-maskernya juga,” katanya.

“Untuk di Kantor Pos juga halamannya luas, tidak terlalu berdesak-desakan juga makanya kita memilih halaman ini,” tandasnya.

Baca Juga :  Sepekan Rencana Pembangunan Turap Sungai Perikanan, Nelayan Masih Menanti Sosialisasi

Sementara itu Kasat Pol PP Tarakan, Hanip Matiksan mengungkapkan saat ini kondisi terpantau cukup aman karena telah mendapatkan penertiban dari pihaknya.

“Terpantau sudah aman dan Prokes terjaga untuk saat ini. Dari awal saya perintahkan turun dan kini sudah aman, dan dibantu juga dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Pamusian tadi,” tutupnya (*)

Baca Juga :  Pemkot Tarakan Tegaskan Naik Banding Soal HGB THM

Reporter : Endah Agustina

Editor : Yogi Wibawa/Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed