oleh

Bupati Pimpin Rapat Persiapan HUT KTT Ke-14 dan HUT Pramuka Ke-60

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali pimpin rapat Evaluasi kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung didampingi Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik Dan Sekretaris Daerah Tana Tidung Said Agil, yang berlangsung diruang Rapat Wakil Bupati Tana Tidung, Senin 02 Agustus 2021.

Dalam rapat tersebut Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menanyakan kepada para kepala OPD terkait persiapan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung dalam rangka persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka, Yang dimana pada saat HUT Pramuka pada 14 agustus 2021 mendatang, Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal A Paliwang beserta rombongan akan melaksanakan peringatan HUT Pramuka di Tana Tidung.

Gubernur Kaltara beserta rombongan dari info Yang disampaikan kata Bupati, akan melaksanakan peringatan HUT Pramuka di Kecamatan Muruk Rian tepatnya di Objek wisata Gunung Rian, sekaligus promosi wisata Yang ada di Kaltata, untuk itu Bupati meminta kepada para kepala OPD untuk mempersiapkan penyambutan gubernur Kaltara beserta rombongan.

Baca Juga :  Bupati dan DPRD KTT Monitoring Pembangunan Infrastruktur

Gubernur Kaltara beserta rombongan diperkirakan akan bermalam di objek wisata gunung rian, dengan mendirikan tenda (Camping) bersama dengan rombongannya, namun kata Bupati hanya beberapa orang saja Yang mengikuti camping, dikarenakan kapasitas tempat yang hanya cukup 50 peserta saja.

Sementara itu, terkait dengan persiapan HUT Kabupaten Tana Tidung Yang akan dilaksanakan 10 Agustus 2021 mendatang Ibrahim Ali menyampaikan kepada leading sektor HUT Tana Tidung yaitu DPRD dan Tapem dan Tim Negosiator dari Dinas Pariwisata dan Diskominfo untuk membantu mempersiapkan segala kebutuhannya HUT Kabupaten Tana Tidung.

Baca Juga :  Bersama Telkomsel, Bupati Ibrahim Ali Targetkan Jaringan Telekomunikasi di Empat Desa dan Tiga Kecamatan

Mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19, Bupati meminta perayaan HUT ke-14 Tana Tidung dilaksanakan dengan mengedepankan penerapan protokol kesehatan Yang ketat selama menjalani rangkaian acara perayaan tersebut.

“Selama menjalani rangkaian acara perayaan hari jadi Kabupaten Tana Tidung saya meminta agar merayakannya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat sehingga nantinya ini tidak menjadi klaster baru dalam perkembangan Covid-19 di Tana Tidung,” terangnya.

Baca Juga :  Jalin Sinergitas, Ibrahim Ali-Hendrik Apresiasi Kunjungan Pimpinan Gereja Katolik Keuskupan  

Serta persiapan HUT Tana Tidung ke-14 Bupati meminta penetapan logo Dan Tema HUT Tana Tidung selesai pada tanggal 5 agustus 2021, Dan perayaan HUT dikonsep sederhana dalam rapat Paripurna istimewa Yang akan digelar pada 10 agustus 2021 di kantor sekretariat DPRD.

“Setiap OPD masing-masing mempersiapkan dan mengambil peran sesuai dengan tupoksinya masing-masing, semua OPD harus bersinergi dan bekerjasama Yang baik untuk mensukseskan kegiatan Yang akan kita hadapi bulan ini” ucap Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengajak masyarakat dan seluruh instansi untuk mulai memasang bendera merah putih dan umbul-umbul di depan rumah maupun di halaman perkantoran. (*)

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed