oleh

Dapat Bantuan Oksigen, Bupati Laura : Terimakasih Kepedulian H Herman Baco

benuanta.co.id, NUNUKAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nunukan mendapatkan bantuan dari beberapa relawan dalam membantu penanganan Covid-19.

Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid, menyampaikan berterimakasih kepada relawan yang telah peduli terhadap penanganan Covid-19, yang telah berbagi sembako seperti relawan Laura Hafid Peduli, dan ada juga dari Ketu DPRD Nunukan, dan perusahaan yang ada di wilayah tiga juga ikut membantu terhadap masyarakat.

“Saya juga sudah instruksikan kepada camat di setiap kecamatan agar dapat berkomunikasi dengan perusahaan sekitar untuk dapat membantu masyarakatnya terutama terkonfirmasi positif Covid-19,” kata Laura, Ahad (1/8/2021).

Baca Juga :  Pasokan BBM HSD untuk ULD Krayan Dipastikan Aman

Lanjut dia, bantuan tambung oksigen juga diberikan oleh warga Sebatik, yakni H Herman Baco ke RSUD Nunukan untuk memenuhi kekurangan saat ini. “Kita (Pemda Nunukan) berterimakasih atas kepedulian H. Herman,” ucap Laura.

Sedangkan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nunukan Dokter Dulman, mengatakan, beberapa pekan lalu stok oksigen mengalami kekurangan. Namun saat ini bisa teratasi banyak kerja sama yang dilakukan bersama masyarakat dan beberapa pengusaha oksigen.

Baca Juga :  Wabup Sampaikan Rancangan KUA dan PPAS Perubahan Anggaran ke DPRD Nunukan

“Memang beberapa Minggu itu sempat kurang, bukan tidak ada dan Alhamdulillah sudah bisa kita atasi saat ini. Banyak kerja sama yang kita lakukan,” jelasnya. (*)

Reporter : Darmawan

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed