Dapat Bantuan Oksigen, Bupati Laura : Terimakasih Kepedulian H Herman Baco

benuanta.co.id, NUNUKAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nunukan mendapatkan bantuan Oksigen dari beberapa relawan dalam membantu penanganan Covid-19.

Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid, menyampaikan berterimakasih kepada relawan yang telah peduli terhadap penanganan Covid-19, yang telah berbagi sembako seperti relawan Laura Hafid Peduli, dan ada juga dari Ketu DPRD Nunukan, dan perusahaan yang ada di wilayah tiga juga ikut membantu terhadap masyarakat.

Baca Juga :  Pembukaan PLBN di Sei Menggaris Jadi Pembahasan Utama Sosek Malindo

“Saya juga sudah instruksikan kepada camat di setiap kecamatan agar dapat berkomunikasi dengan perusahaan sekitar untuk dapat membantu masyarakatnya terutama terkonfirmasi positif Covid-19,” kata Laura, Ahad (1/8/2021).

Lanjut dia, bantuan tambung oksigen juga diberikan oleh warga Sebatik, yakni H Herman Baco ke RSUD Nunukan untuk memenuhi kekurangan saat ini. “Kita (Pemda Nunukan) berterimakasih atas kepedulian H. Herman,” ucap Laura.

Baca Juga :  Kabar Penculikan Anak di Nunukan Hoaks

Sedangkan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nunukan Dokter Dulman, mengatakan, beberapa pekan lalu stok oksigen mengalami kekurangan. Namun saat ini bisa teratasi banyak kerja sama yang dilakukan bersama masyarakat dan beberapa pengusaha oksigen.

“Memang beberapa Minggu itu sempat kurang, bukan tidak ada dan Alhamdulillah sudah bisa kita atasi saat ini. Banyak kerja sama yang kita lakukan,” jelasnya. (*)

Baca Juga :  BPN Berdayakan Tanah Petani Rumput Laut di Nunukan

Reporter : Darmawan

Editor : Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *