oleh

SLBN KTT Berhasil Cetak Prestasi di Masa Pandemi Covid-19

TANA TIDUNG – Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Tana Tidung cetak prestasi di masa pandemi Covid-19, dengan berhasil meraih juara 1 di 3 kategori dan juara 3 di dua kategori lomba, pada Kompetensi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tingkat Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara).

Kepala SLBN Tana Tidung, Marjuki bersyukur atas prestasi yang diraih anak-anak didiknya pada kompetisi yang dilaksanakan secara daring tersebut. Karena hasil jerih payahnya bersama para guru dan semangat anak didiknya selama menjalani latihan dapat membuahkan hasil yang baik.

“Alhamdulillah, hasil jerih payah kami selama ini membuahkan hasil yang baik, kami berhasil meraih juara pada KOSN tingkat Provinsi, dengan meraih juara 1 pada 3 kategori dan meraih juara 3 pada 2 kategori lomba,” ungkap Marjuki.

Baca Juga :  Dibobol Maling, Pencurian Sarang Walet di Tanah Merah Makin Meresahkan

Lanjut Marjuki, Ini kedua kalinya SLBN Tana Tidung meraih juara. Untuk itu Marjuki mengatakan dengan seringnya anak didiknya mengikuti lomba dan meraih juara, anak didiknya yang berkebutuhan kusus tersebut dapat lebih percaya diri, dan tidak ragu dengan kemampuan yang mereka miliki.

“Kegiatan seperti ini merupakan pengalaman yang berharga buat mereka, dengan seringnya mengikuti perlombaan. Saya juga sangat bangga melihat semangat yang mereka tunjukkan selama menjalani latihan dan saat mengikuti lomba, sehingga berhasil meraih juara,” ujar Marjuki.

Baca Juga :  DPRD KTT Audiensi Bersama Massa GMBB, Harapkan Masyarakat Dukung Pembangunan Pusat Pemerintahan

Marjuki juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari semua pihak, sehingga anak didiknya dapat meraih juara para perlombaan KOSN tingkat Provinsi Kaltara yang dilaksanakan secara daring tersebut.

“Saya berharap anak-anak ini dapat terus semangat, dan nantinya dapat meraih juara lagi di perlombaan lainnya, sehingga dapat mengharumkan nama daerahnya, yaitu Kabupaten Tana Tidung. Saya juga berharap kegiatan seperti ini dapat terus diadakan, sehingga anak-anak berkebutuhan khusus ini memiliki wadah untuk menunjukkan bakat yang mereka miliki,” harapnya.(bn1)

Baca Juga :  Dibobol Maling, Pencurian Sarang Walet di Tanah Merah Makin Meresahkan

 

Adapun lomba yang berhasil diraih SLBN Tana Tidung adalah :

  1. Lomba Balap Kursi Roda berhasil meraih juara 1 yang diwakili Nur Alia Rusady
  2. Lomba Bocce SDLB berhasil juara 1 yang diwakili Dian Darham
  3. Lomba Bocce SPLB berhasil juara 1 yang diwakili Teresia
  4. Lompat Jauh tanpa awalan juara 3 yang diwakili Susanti
  5. Lomba Tenis Meja SMLB berhasil meraih juara 3 yang diwakili Anuar

 

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed