Raih Top Awards BUMD Dua Tahun Beruntun, Bupati Malinau Minta PDAM Apa Mening Terus Tingkatkan Kinerja

benuanta.co.id, MALINAU – Bupati Malinau Wempi W Mawa, mengapresiasi pencapaian salah satu Perusahan Umum Milik Daerah (Perumda), yakni PDAM Apa Mening atas pencapaian yang berhasil meraih Top Awards BUMD yang diselenggarakan oleh majalah Top Business.

“Pencapaian ini tentu merupakan hal yang patut kita apresiasi. Sebagai Perumda Kabupaten Malinau, Apa Mening telah menjadi Perumda terbaik kebanggan kita,” kata Wempi, Kamis (29/07/2021) kemarin.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1590 votes

Pencapaian ini bukanlah kali pertama yang diraih oleh Perumda Apa Mening. Sebab, pada tahun 2020 lalu, Apa Mening juga berhasil mendapatkan penghargaan yang sama dan kembali mempertahankan prestasi itu.

“Yang sulit itu bukanlah mendapatkan prestasi melainkan mempertahankan prestasi yang telah didapatkan. Namun Apa Mening telah mendapatkan pengharagaan ini lebih dari sekali, dan itu pencapaian yang sangat luar biasa,” ujarnya.

Atas pencapaian tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Malinau ini pun berharap agar Perumda Apa Mening dapat terus mempertahankan prestasi dan meningkatkan pelayanan. Serta menjaga mutu dari kualitas air yang diberikan kepada pelanggan.

“Jadikan hal ini sebagai acuan untuk meningkatkan etos kerja, pelayanan dan kualitas produk yang diberikan kepada masyarakat kita,” tukasnya.

Sekadar informasi, Perumda kebanggaan kabupaten Malinau itu berhasil mengalahkan lebih dari 1.150 BUMD yang ada di setiap daerah di Indonesia dalam meraih Top Awards BUMD yang diselenggarakan oleh majalah Top Business.

Penghargaan ini juga bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan beberapa lembaga, asosiasi dan konsultan bisnis dengan melibatkan dewan juri sekitar 10 profesor, beberapa roktor, serta para praktisi dan konsultan bisnis. (*)

Reporter : Osa

Editor : Yogi Wibawa/Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *