oleh

Perampok NU Store Ditangkap, Istri Korban Penikaman Minta Pelaku Dihukum Berat

benuanta.co.id, TARAKAN – Tertangkapnya pelaku perampokan serta pembunuhan di minimarket Nu Store oleh Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Tarakan, disambut baik oleh istri Satpam PT. Taspen yang tewas tertusuk badik saat berusaha menghentikan kejadian tersebut.

Meski pelaku inisial R itu telah diamankan pihak kepolisian, menurut istri korban yakni Win Wijayanti mengungkapkan sebaiknya proses hukum ditindak tegas agar tidak ada lagi kejadian serupa yang menyisakan duka.

“Alhamdulillah kalau sudah ditangkap, semoga hukumannya diberikan seberat-beratnya karena telah menghilangkan nyawa seseorang. Saya dan almarhum suami telah lama menantikan buah hati kami. Disaat saya telah mengandung, malah diterpa musibah begini (penusukan Revhaldi),” ungkap Win kepada benuanta.co.id pada Kamis, 29 Juli 2021.

Baca Juga :  Proyek Sungai Perikanan, Ketua DPRD Kaltara Minta Dinas Terkait Carikan Solusi untuk Nelayan

Baca Juga :

Lanjut Win, saat pelaku tersebut dikabarkan telah tertangkap di area pertambakan di Kabupaten Bulungan oleh Polres Tarakan, dirinya sempat tak berniat membaca pemberitaan itu.

Baca Juga :  UKW LSPR, Sekprov Harapkan Wartawan Kaltara Makin Kompeten dan Profesional

“Sangking jengkelnya, saya jadi malas membaca berita penangkapan dia (pelaku R). Teman-teman saya banyak yang sampaikan kalau dia sudah ditangkap, bahkan bila muncul di sosial media pun pasti saya abaikan,” lanjutnya.

Bagi istri korban, tak ada lagi tawar menawar jika pihak pelaku meminta adanya mediasi ataupun toleransi terhadap proses hukum terhadap pelaku yang berusia 24 tahun itu dan memastikan bakal mengawal proses hukum yang ditujukan kepada pembunuh suaminya.

Baca Juga :  Kasus Melandai, Walikota Khairul Isyaratkan PPKM Bakal Turun Level

“Saya bersedia untuk menghadiri persidangan, pokoknya pelaku harus dihukum seberat-beratnya,” pungkasnya.(*)

Reporter : Kristianto Triwibowo

Editor : Yogi Wibawa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed