oleh

Serahkan Bantuan Oksigen dari PT.KPUC ke RSUD dan RSAL, Gubernur Zainal Minta Suplai ke Rumah Sakit se-Kaltara

benuanta.co.id, TARAKAN – PT. Kayan Putra Utama Coal (KPUC) memberikan bantuan Oksigen sebanyak 12 tabung kepada RSUD dan RSAL Kota Tarakan. Bantuan oksigen ini diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal Arifin Paliwang di halaman RSUD Tarakan, Kamis (29/7/2021).

“Hari ini diserahkan secara langsung 12 tabung yang mana dari PT. Kayan Putra Utama Coal dukungan juga dari pak Juanda kepada RSUD dan RSAL Tarakan,” ujar Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang, kepada benuanta.co.id, Kamis (29/7/2021) sore ini.

Pada kesempatan ini, Gubernur Zainal menyampaikan bahwa terhitung mulai hari ini PT.KPUC akan menyuplai 20 tabung perhari kepada rumah sakit se-Kaltara.

Baca Juga :  Pimpin Tidar Kaltara, Rini Tika Siap Menangkan Gerindra di Pemilu 2024

“Hari ini sampai seterusnya akan dihibahkan juga 20 tabung (oksigen) kepada rumah sakit-rumah sakit se-Kaltara yang membutuhkan oksigen. Ini isinya satu tabung enam kubik, jadi kalau satu hari 20 tabung berarti 120 kubik. Dalam satu bulan 3.600 kubik,” terangnya.

Kedepannya, Zainal juga mengharapkan akan muncul juga bantuan-bantuan oksigen dari pengusaha-pengusaha yang ada di Kaltara.

Baca Juga :  Jalan Depan Mako Brigif 24/BC Segera Diperbaiki

“Kita harapkan akan muncul lagi pengusaha-pengusaha yang peduli akan kebutuhan yang dibutuhkan di rumah sakit ini, semoga hari ini dan seterusnya menjadi amal jariyah beliau,” tutupnya (*)

Reporter : Endah Agustina

Editor : Yogi Wibawa/Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed