Pegawai Imigrasi Donasikan Gaji untuk Bagikan Sembako ke Ratusan Warga Isolasi Mandiri

benuanta.co.id, NUNUKAN – Kemenkumham melalui Kantor Imigrasi kelas II Nunukan memberikan bantuan paket sembako kepada ratusan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) lantaran terkonfirmasi Covid-19 di Nunukan, Kamis (29/7/2021).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Nunukan, Washington Saut Dompak mengatakan kegiatan ini dilaksanakan Kemenkumham secara serentak untuk berbagi dengan masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami khususkan untuk warga yang isolasi mandiri yang mendapatkan bantuan sembako,” kata Washington Saut Dompak kepada benuanta.co.id.

Setidaknya ada 100 bingkisan disiapkan untuk dibagikan sesuai dengan protokol kesehatan yang diharapkan bisa bermanfaat bagi warga penerima. Bantuan tersebut juga merupakan hasil donasi para pegawai Imigrasi Nunukan, sebagai upaya meningkatkan kepedulian terhadap sesama di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Arus Balik Lebaran Rawan Perlintasan PMI Ilegal di Nunukan

“Peduli terhadap lingkungan sekitar, terutama pada kondisi pandemi saat ini kita tetap harus menjalin hubungan baik dengan sesama manusia,” pungkasnya. (*)

Reporter: Darmawan

Editor : Yogi Wibawa/Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *