oleh

Pegawai Imigrasi Donasikan Gaji untuk Bagikan Sembako ke Ratusan Warga Isolasi Mandiri

benuanta.co.id, NUNUKAN – Kemenkumham melalui Kantor Imigrasi kelas II Nunukan memberikan bantuan paket sembako kepada ratusan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) lantaran terkonfirmasi Covid-19 di Nunukan, Kamis (29/7/2021).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Nunukan, Washington Saut Dompak mengatakan kegiatan ini dilaksanakan Kemenkumham secara serentak untuk berbagi dengan masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami khususkan untuk warga yang isolasi mandiri yang mendapatkan bantuan sembako,” kata Washington Saut Dompak kepada benuanta.co.id.

Baca Juga :  Dikeroyok 18 Orang hingga Memar di Sekujur Tubuh, Gadis Remaja Ini Lapor Polisi

Setidaknya ada 100 bingkisan disiapkan untuk dibagikan sesuai dengan protokol kesehatan yang diharapkan bisa bermanfaat bagi warga penerima. Bantuan tersebut juga merupakan hasil donasi para pegawai Imigrasi Nunukan, sebagai upaya meningkatkan kepedulian terhadap sesama di masa pandemi Covid-19.

“Peduli terhadap lingkungan sekitar, terutama pada kondisi pandemi saat ini kita tetap harus menjalin hubungan baik dengan sesama manusia,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Mengenang Sosok Mantan Wakil Bupati Nunukan Faridil Murad

Reporter: Darmawan

Editor : Yogi Wibawa/Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed