oleh

Identitas Sudah Dikantongi, Polisi Buru Pelaku Perampokan di Nu Store

benuanta.co.id, TARAKAN – Kepolisian Resor (Polres) Tarakan masih memburu pelaku kasus perampokan di minimarket Nu Store, Jalan Mulawarman pada Ahad (25/7/2021) lalu yang menewaskan Revhaldi seorang Satpam PT. Taspen (Persero).

Kapolres Tarakan, AKBP Fillol Praja Arthadira mengatakan hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengembangan di lapangan.

“Sampai hari ini personel Reskrim masih di lapangan, belum pulang,” kata AKBP Fillol Praja Arthadira kepada benuanta.co.id, Selasa, (27/7/2021) kemarin.

Baca Juga :  BPBD Siap Antisipasi Cuaca Ekstrem dan Gempa di Tarakan

Perwira melati dua ini juga menjelaskan, Polisi telah mengantongi indikasi sekaligus identitas yang diduga pelaku. Mengenai keberadaan pelaku masih di Tarakan atau di luar daerah, Fillol menuturkan pihaknya terus melakukan upaya pemburuan pelaku.

Pun demikian, ia berharap masyarakat percayakan penanganan kasus tersebut ke aparat penegak hukum, dan meminta agar lebih menyaring informasi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Baca Juga :  Kabel Digigit Hiu Hoax, Telkom Pastikan Jaringan Internet Membaik

“Mohon percayakan sumber informasi kepada kami. Apabila ada informasi beredar sebelum di luar sumber dari kepolisian maka jangan terlalu dipercaya,” tandasnya. (*)

Reporter : Kristianto Triwibowo
Editor : Yogi Wibawa/Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed