oleh

8 Saksi Diperiksa Polisi, Pelaku Penusukan Satpam PT Taspen dalam Pengejaran Polisi

benuanta.co.id, TARAKAN – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor (Polres) Tarakan masih mendalami kasus perampokan di supermarket Nu Store, Jl. Mulawarman pada Minggu (25/7/2021) kemarin malam.

Pantauan benuanta.co.id, dari kejadian tersebut, diketahui pelaku berhasil merampok sejumlah uang di kasir Nu Store, lalu menyebabkan seorang satpam Taspen tewas tertusuk senjata tajam sekitar pukul 20.00 WITA.

Kapolres Tarakan, AKBP Fillol Praja Arthadira melalui Kasat Reskrim Polres Tarakan, IPTU Muhammad Aldi mengatakan, hingga saat ini kepolisian masih mendalami kasus.

Baca Juga :  Palsukan Dokumen Hasil Tes PCR, Mandor Perusahaan Diamankan Polisi di Bandara Juwata Tarakan

Aldi menjelaskan, kepolisian saat ini sudah memeriksa saksi-saksi dari kejadian tersebut, baik yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) maupun tempat lainnya.

“Untuk saksi sudah ada 8 orang yang kita periksa, saksi di TKP, warga sekitar, sekuriti setempat, karyawan supermarket, dan yang melihat langsung kejadian,” ujar Aldi, Senin (26/7/2021).

Aldi lanjut menjelaskan, korban telah divisum, dan telah dikonfirmasi sebanyak 5 luka tusuk di tubuh korban. Dari luka korban memang terlihat seperti menggunakan badik.

Baca Juga :  Polri Tangkap Pelaku Utama Kerusuhan di Yahukimo Papua

“Namun bentuk dari barang bukti (bb) yang digunakan oleh pelaku juga belum dipastikan,” terangnya.

“Selain itu, motor yang pelaku tinggalkan juga masih didalami, beberapa saksi ada yang mengenali pelaku, karena suaranya tidak asing didengar saksi,” tutupnya.(*)

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor : Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *