oleh

SSCASN di Masa Pendemi Dinilai Baik Digunakan Seterusnya, Hindari Kontak Orang

benuanta.co.id , TARAKAN – Perpanjangan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hingga 26 Juli 2021 melalui Sistem Seleksi CPNS Nasional atau SSCASN selama pandemi Covid-19, dinilai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tarakan, Hamid Amren efektif digunakan pada masa mendatang.

“Saya kira untuk yang akan datang juga bagus, karena tidak antre dan kita menghindari kontrak erat dengan orang. Kalau sudah kontak orang dengan orang, nah ini nanti bisa yang tidak ada diada-adakan ini,” ujar Hamid Amren kepada benuanta.co.id, Selasa (21/7/2021).

Baca Juga :  Penasehat Hukum Terdakwa Sattar Sebut Jaksa Keliru Terapkan Pasal

Hamid menjelaskan, dengan sistem online tersebut baik pelamar maupun admin yang tak saling kenal dapat mencegah adanya kontak yang dimaksudkan.

“Jadi kita ingin masyarakat betul-betul dilayani apa adanya sesuai dengan aturan. Kalau tidak ada kontak dengan orang, tidak akan ada janji. Karena kalau online kan kita tidak kenal siapa admin dan siapa yang melamar kita tidak kenal,” imbuhnya.

Baca Juga :  Pemkot Tak Terima Putusan Hakim PTUN Soal HGB THM, Lanjut Upaya Hukum

“Tetapi kalau kontak, bisa ada janji-janji lain. Nah ini kita menghindari betul-betul dilaksanakan secara bersih, transparan secara aturan dan mudah-mudahan ini dimanfaatkan secara maksimal kepada seluruh calon peserta dengan baik,” tandasnya.(*)

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed