oleh

Pantau Hari Raya Iduladha, Bupati Malinau Ikut Bagikan Daging Kepada Masyarakat

benuanta.co.id, MALINAU – Bupati Malinau Wempi W Mawa,.SE, pantau langsung proses pemotongan hewan kurban di sejumlah masjid yang ada di Kecamatan Malinau Kota, kabupaten Malinau (20/07/2021).

Tak hanya melakukan pantauan secara langsung, dalam kesempatan itu Wempi juga membagikan secara langsung daging kurban yang telah di potong oleh panitia kurban, kepada masyarakat yang berumur lanjut Manusia Lanjut atau Manusia Lanjut Usia (Manula).

Meski saat mendatangi para Manula komunikasi orang nomor 1 itu, kurang didengarkan dengan baik karena keterbatasan pendengaran para Manula.

Baca Juga :  2 Warga Pakistan di Nunukan Masuk Gunakan Visa Investor

Namun Wempi dengan senang hati dan kesabaran tetap berkomunikasi dengan para Manula hingga para Manula paham dengan apa yang ia sampaikan.

“Ini daging kurban buat bapak, semoga bapak dapat menikmatinya dan semoga bapak sehat-sehat selalu, agar selalu bisa menjalankan ibadahnya,” kata Wempi.

Selain itu, Wempi juga kembali mengunjungi rumah Manula lainnya untuk membagikan daging kurban, meski kali ini Wempi kembali mengalami masalah komunikasi namun, Wempi tetap melayaninya dengan baik sambil tersenyum.

Baca Juga :  Resmi, Kelurahan Lingkas Ujung Jadi Kelurahan Bersih Narkoba Pertama di Tarakan

“Ini nek, daging buat nenek. Maaf jika kata-kata saya kurang bisa didengarkan dengan baik oleh. Namun nenek harus tetap sehat dan agar anak dan cucu nenek, bisa selalu bersama nenek,” ungkap Wempi.

Diakhir kegiatan Wempi mengaku sangat senang karena ikut merasakan membagi daging kurban secara langsung kepada masyarakat.

Wempi juga merasa terharu karena dapat diterima baik oleh para Manula, yang senang dengan kehadirannya.
“Tentu saya senang bisa terlibat langsung dalam kegiatan ini. Tadi juga para kakek dan nenek yang saya kunjungi merasa bersyukur bisa mendapatkan daging kurban,” imbuhnya lagi.

Baca Juga :  Trotoar Jalan Mulawarman Mulai Kumuh, Walikota Khairul: Sudah Ada Taman Kita Siapkan

“Semoga mereka sehat terus, semangat dalam menjalankan ibadahnya dan diberikan umur yang panjang agar bisa senantiasa bersama keluarganya,” tutupnya. (*)

Reporter: Osarade
Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed