oleh

Kurban Bersama HIPMI Kaltara, Dilaksanakan di Tanjung Selor dan Tarakan

benuanta.co.id, TARAKAN – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar program kurban bersama Hipmi kaltara dalam rangka hari raya Iduladha 1442 H, Selasa 20 juli 2021 untuk Tarakan dilakukan di tempat pemotongan hewan di jalan Aki Balak dan Tanjung Selor.

Ahmad Syamsir Arief selalu Ketua Umum Hipmi Kaltara menjelaskan bahwa ini salah satu program Bidang 10 yang berkaitan dengan bidang sosial yang mana didukung oleh semua anggota Hipmi Kaltara.

Baca Juga :  Pelaku Diduga Melakukan Penikaman Sebelum Berlabuh di Beringin 4 

“Saat ini kita selenggarakan di Tanjung Selor dan Tarakan Insya Allah tahun depan di kota lainnya di kaltara. Alhamdulillah antusiasme sangat tinggi sehingga dapat dijalankan dengan baik’ untuk di Tarakan dikelola oleh ketua bidang 6 dan di Tanjung selor oleh Sekum Hipmi Kaltara,” ungkapnya.

Sementara di area pemotongan di Tarakan di temui ketua bidang VI Hilman Affandi yang bertanggung jawab pada proses distribusi di kota Tarakan dari hewan kurban ini khususnya di Tarakan di peroleh jumlah paket 87 kantong. “Didistribusikan langsung dan akan kami selesaikan hari ini,” ujarnya. (*)

Baca Juga :  Setahun Tertunda, Perbaikan Jalan di Mamburungan Kembali Dikerjakan

Press release HIMPI Kaltara
Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed